Urban Farming Purwakarta

0 58

Wisata berkebun Urban Farming Purwakarta ini sudah sangat hits di kalangan anak muda kerna menyajikan tempat yang super Imut dan keren untuk ber foto ria. Disana kamu akan merasakan atmosfer arsitektur bernuansa rumah petani ala Eropa, rumah dengan warna cet yang beragam dan banyak tanaman hias di pekarangan rumah seakan membuat kamu merasa ada di eropa loh. Kamu akan lupa bahwa kamu sedang berada di Purwakarta.

Selain rumah rumah ala petani eropa kamu juga bisa menikmati nuansa perkenbunan sambil belajar berkebun. mulai dari kebun bunga dan sayuran, saung beserta sawahnya hingga rumah hidroponik ada loh kawan kawan. Bahkan kamu bisa membeli benih bunga, sayuran hingga buah buahan. Untuk anak anak disana juga disediakan rumah ternak atau mini zoo, so yang pastinya bikin betah.

Tempat ini sangat kami rekomindasikan bagi kamu yang ingin mengajak anak anak bermain sambil belajar. Buat kamu yang inginb pulang membawa oleh oleh disana juga ada toko souvenir. Fasilitas umum lainnya seperti mushola dan toilet pun bersih dan di jamin nyaman.

Walaupun suasananya enak untuk berpiknik ria disana kamu dilarang membawa makanan dari luar ,but don’t worry guys disana disediakan kantin jika perutmu minta di isi. Urban Farming Purwakarta berlokasi di desa Benteng, kecamatan Campaka, Purwakarta. Harga tiket hanya Rp.15.000,- / orang  kamu akan mendapatkan 1 bibit tanaman, kamu bisa pilih bunga, sayuran atau buah untuk di bawa pulang ke rumah. Urban Farm Purwakarta buka setiap hari dari jam 08.00 – 16.00 WIB

Source https://wisatatoday.com https://wisatatoday.com/wisata-selfie-sekaligus-edukasi-urban-farming-purwakarta/
Comments
Loading...