Tree House Puncak Urongo : Pemandangan Indah di Danau Tondano

0 15

Tree House Puncak Urongo

Pemandangan Danau Tondano  dari Puncak “Tree house” tak kalah menariknya dengan objek  wisata lainya di seputaran danau tondano. Tempat yang terdapat di perbukitan kelurahan Urongo kecamatan Tondano selatan ini sangat strategis letaknya,berada pada ketinggian sekira 300 meter dari jalan Raya Tondano Remboken membuat pemandangan danau dan sekitarnya sangat indah di lihat.apa lagi di pagi hari kala matahari terbit.

Walaupun  masih tergolong baru namun tempat ini telah menjadi primadona bagi  warga setempat bahkan dari luar daerah.pengunjung yang datang harus rela  antri untuk menaiki Rumah Pohon untuk sekedar berfoto atau menikmati indahnya danau Tondano dan sekitarnya. Pembuatan Puncak “ Tree House” sendiri merupakan inovasi dan karya dari komunitas pemuda setempat yang bernama “Generasi Muda Pecinta Alam (GEMPA) Urongo.

Berbekal sebuah lahan perkebunan milik Rainer Pieter yang juga adalah   ketua GEMPA Urongo tempat ini di buat berkonsep  wisata Alam.lokasi yang di buat secara  swadaya oleh komunitas pecinta alam setempat ini masi dalam tahap Perbaikan. Rencana kedepan tempat ini akan di buat Tempat Perkemahan dan OutBound. Bagi para traveler, Tree House Urongo adalah tempat yang tepat untuk berwisata,lokasinya di tempuh hanya 10 menit dari Tempat Wisata Sumaru Endo Remboken.

Source https://www.bunaken.co.id https://www.bunaken.co.id/2016/01/30/puncak-tree-house-menjadi-trend-baru-wisata-danau-tondano/
Comments
Loading...