Warning: unlink(/tmp/d444b0c5dce3bde2702f8c5694eb514d-zy9w3j.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

The Lodge Maribaya, Wisata Alam di atas ketinggian Lembang

0 174

The Lodge Maribaya merupakan objek wisata terbaru yang ada di kawasan Lembang, Bandung. Lokasi The Lodge ini berada satu jalur dengan wisata Maribaya Resort, De Ranch dan Taman Bunga Begonia. Boboers jangan ketuker dengan Maribaya Resort ya :p

Akhir-akhir ini timeline Boboers mungkin bertebaran foto-foto orang naik sepeda atau main ayunan diatas ketinggian perbukitan. Nah itu lah sekilas yang ada di The Lodge Maribaya ini. Letaknya yang berada di dataran tinggi dan menghadap pepohonan pinus yang segar membuat objek wisata ini punya segudang spot foto yang menawan. Tak kalah cerdik, pengelola pun menyiapkan berbagai wahana untuk mendapatkan hasil foto yang unik, seperti ayunan, sampai sepeda diatas tali yang menggantung di atas hutan.

Cakep banget ya? ? Padahal foto yang diatas ayunan tinggi itu engga beneran tinggi loh, cuma ayunannya saja yang ada di pinggir lembah dan pas diayun dari angle tertentu jadi kelihat seperti berayun diatas ketinggian :p Selain dua wahana diatas, masih ada sky tree yang mirip di Kalibiru (Jogja). Soal keamanan, tenang aja nanti ada tali pengamannya kok jadi engga perlu takut.

Harga tiket masuknya Rp 15.000 sebagai biaya kebersihan, ada juga voucher makan Rp 20.000 yang bisa Boboers tukarkan di restaurant-nya nanti. Sedangkan untuk berfoto di 3 spot tdi ada tiket lainnya, yaitu IDR 15.000 untuk di sky tree, IDR 20.000 untuk foto ayunan melayang (mountain swing), dan IDR 20.000 untuk menaiki sepeda gantung (Zip bike).

Puas foto-foto Boboers engga perlu takut kelaparan karena di The Lodge Maribaya ini terdapat 2 restaurant, yaitu Pines Cafe dan Dapur Hawu. Harga makanannya ramah kantong sekitar IDR 10.000-30.000. Selain itu juga ada warung warung kecil di sekelilingnya yang menjual cemilan tardisional seperti cireng, colenak dan jagung bakar.

Selain memiliki spot foto cantik diatas, The Lodge Maribaya juga menyediakan tenda (tenda buat camping ya, bukan tenda nikah :P) dengan harga mulai IDR dari 630.000 per malam, tendanya unik, berbentuk seperti bawang merah berwarna orange.

Kalau Boboers jalan-jalan kemari siap-siap olahraga ya ? soalnya jalan dari satu spot foto ke spot lainnya atau ke restonya lumayan capek. Jalannya naik turun lumayan bikin pegel betis.

The Lodge Maribaya
Jam buka : 09.00 – 17.00
Jl. Maribaya No. 149/252, RT. 03 / RW. 15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang
(022) 20454830

Comments
Loading...