The Le Hu Garden, Wisata di Kab. Deli Serdang

0 23

The Le Hu Garden

The Le Hu Garden merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di Kabupaten Deli Serdang, Taman yang satu ini hits banget di instagram lantaran memiliki banyak spot spot foto keren untuk Harga tiket masuk ke tempat wisata biasa jadi pertimbangan oleh para wisatawan. Namun kamu gak perlu khawatir soal hal tersebut. Sebab tiket masuk the le hu garden ini sangat terjangkau. Meski murah, didalamnya kamu bakal disuguhkan berbagai hal yang menarik. Tentu saja spot spot yang instagenic menjadi daya tarik utamanya. Kamu bisa berfoto di tengah bunga warna warni yang tengah mekar.

 

Ada juga spot spot seperti jembatan merah, jembatan bambu, deck view dan lain sebagainya. Selain hunting foto, ada banyak hal yang bisa dilakukan di Lokasi the le hu garden. Mulai dari memancing, menyewa sampan dan berkeliling danau, hingga belajar bercocok tanam. Kalau sudah capek dan perut mulai keoncongan, langsung saja menuju ke restonya. Tenang saja harga makanan di the le hu garden juga terjangkau. Misalnya bakwan jagung seharga Rp 10 ribu/ porsi, teh panas Rp 5 ribu, Kopi Luwak Rp 10 ribu dll. Sementara itu untuk makanan berat harganya mulai Rp 20 ribuan sampai Rp 60 ribuan.

Harga Tiket Masuk The Le Hu Garden

Tak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk liburan kesini. Setiap pengunjung hanya dikenakan tiket seharga Rp 10.000 ribu. Bahkan harga tiket tersebut sudah termasuk biaya parkir. Jika ingin liburan lebih laa, the le hu garden juga menyediakan rumah pondok dari bambu yang bisa kamu sewa untuk bermalam.

Lokasi The Le Hu Garden

Sebenarnya secara administratif taman ini berada di jalan pendidikan, Deli tua Barat, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Namun karena dekat dengan medan, jadi banyak yang mengiranya masih berada di medan. Namun tak sedikit juga yang menyebutnya the le hu garden deli tua ataupun le hu garden marindal. Jadi gak usah bingung, semuanya sama (merujuk pada satu tempat) cuma penyebutanya saja yang berbeda beda.

Rute Menuju The Le Hu Garden

Untuk menuju le hu garden, kamu bisa menuju ke SMA N Deli Tua. Selanjutnya lurus hingga sampai kuburan jepang. Nah tak jauh dari situ nanti ada petunjuk jalan ke the le hu garden. Jika ingin menggunakan kendaraan umum bisa menggunakan angkot jurusan aksara – simpang limun. Lanjut lagi naik angkot ke SMA N 1 Deli Tua. dari sini bisa menggunakan jasa ojek ataupun becak.

Source http://www.piknikyok.com http://www.piknikyok.com/2018/02/harga-tiket-dan-lokasi-le-hu-garden-medan.html
Comments
Loading...