Tempik Gundul : Objek Wisata di Gunung Kidul

0 476

Tempik Gundul, Wisata Gunung Kidul

Tempik Gundul tentu sebagian orang bahkan banyak orang sangat penasaran dengan tempat wisata ini. Masih penasaran dengan nama yang unik ini,  bukan sebuah masalah. Tapi masalah besarnya yaitu negatif tinking-nya itu atau pikiran negatif. Karena mungkin banyak orang jawa langsung dengar kata atau baca kata tempik gundul langsung berfikir ke hal yang porno grafi.

Tentu semakin penasaran dengan nama yang fenomenal yaitu Tempik Gundul. Memang kalau di pikir – pikir nama Tempik Gundul bisa di katakan  saru ( bahasa jawa)  tapi lucu membuat sangat penasaran banget. Lalu apa mungkin nama Tempik Gundul adalah sebuah nama tempat wisata.
Sangat ironis bangit ini nama tempat wisata yang membuat calon pengunjung ingin benar – benar tahu tempat wisata ini yang dengan nama sangat menggelitik dan semakin bertanya – tanya kebenaran tentang suatu tempat wisata yang dengan nama sangat aneh dan berfikir yang tidak – tidak karena bernama Tempik Gundul  sudahlah mungkin sudah jenuh dengan rasa penasaran yang mendalam tentang Tempik Gundul.
Langsung saja Tempik Gundul memang suatu tempat wisata Gunung Kidul Yogyakarta. Tempik Gundul berasal dari kata TEMpat PIKnik GUNung kiDul yang berarti Tempat untuk Piknik ( wisata)  di daerah Gunung Kidul Yogyakarta. Sekarang mungkin rasa penasarannya sudah habis tentang Tempik Gundul tapi tentu perlu di ketahui bahwa Yogyakarta memiliki segudang tempat wisata yang sangat banyak di berbagai kabupatennya termasuk Gunung Kidul. Di gunung kidul sendiri banyak banget tempat wisata yang sangat bagus dan ramai.
Salah satu Tempik Gundul yang sangat terkenal dengan nuansa pantai seperti BKK ( Baron Krakal Krukup) yang dapat di jadikan refrensi kunjungan pantai di Tempik Gundul. Sedikit gambaran tentang pantai Baron adalah sebuah pantai yang sangat indah untuk sekedar bersenang – senang bersama sahabat atau keluarga.
Source https://bloggemashoes.blogspot.com https://bloggemashoes.blogspot.com/2018/07/tempik-gundul-wisata-gunung-kidul.html
Comments
Loading...