Warning: unlink(/tmp/d444b0c5dce3bde2702f8c5694eb514d-5MwRLZ.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Tana Tengnga : Tempat Wisata Rekreasi di Kabupaten Maros

0 54

Tana Tengnga

Beberapa hari yang lalu menyempatkan diri untuk berkunjung kawasan rekreasi Tana Tengnga yang terletak di Desa Cenrana Kecamatan Camba Kabupaten Maros, sekitar 45 Km dari pusat kota Maros Sul_Sel atau sekitar 2 jam perjalanan.

Sedikit gambaran tentang Dusun Tana Tengnga, umumnya berbukit mas bray. Jalan yang timbul tenggelam, ditumbuhi pohon-pohon pinus dan coklat, dan beberapa kebun khas dataran tinggi. penghasilan utama dari dusun ini adalah Cabe.

Lokasinya berada di puncak, dimana jalan yang harus dilalui menanjak dan berkelok sejauk kurang lebih 3 Km. Tapi perjalanannya sebanding dengan nuansa yang disuguhkan, nuansa alam yang indah nan eksotis.

Di dalam lokasi terdapat 4 kolam renang, 2 dibagian depan yang mencolok ke bibibir gunung dan 2 lainnya dibagian belakang lokasi yang pemandangan tidak kalah kerennya mas bray. beberapa kolam ikan, lapangan futsal, kebun buah-buahan dan sayuran, kebun satwa, aula, musholla, beberapa kamar yang disewakan, dan pemandangan tanah lapang yang landai yang dipenuhi oleh rusa.

Source http://abheracy.blogspot.com http://abheracy.blogspot.com/2016/02/wisata-alam-tana-tengnga.html
Comments
Loading...