Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-h3vq1t.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Taman Wisata Puncak Rurukan, Tomohon

0 15

Indonesia sangat kaya akan tempat-tempat wisata alam. Setiap daerah mempunyai kekhasan sendiri, yang akan memanjakan pengunjung supaya betah berlama-lama di tempat itu. Nah, jika Anda ingin merasakan sensasi berwisata dengan menikmati nuansa alam yang sejuk, Anda akan terkagum-kagum ketika mengunjungi objek wisata Alam Bukit Rurukan di Kota Tomohon tepatnya di Desa Rurukan. Tempat wisata yang satu ini, menyajikan pemandangan wisata alam yang luar biasa. Obyek wisata ini dikelola pengusaha asal Tiongkok Harry Tan.

Bukit Rurukan berjarak sekira 3 kilometer dari pusat kota Tomohon. Dalam perjalanan sebelum puncak, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan Pegunungan Mahawu. Ada juga perbukitan dengan pemandangan tumbuh-tumbuhan sayur dan buah. Setelah memasuki desa, mengambil belokan kiri menuju puncak bukit, Anda akan melihat sedikit pemandangan menarik. Area pekuburan. Tapi jangan takut. Menurut warga setempat, itu adalah penjaga obyek wisata.

 

Sesampainya di Bukit Rurukan, Anda akan disambut hangat oleh petugas pengelola wisata tersebut. Tak perlu kuatir dengan tarif masuk ke area wisata ini. Pihak pengelola memberikan kebebasan kepada pengunjung untuk membayar biaya retribusi sesuai isi kantong Anda. Artinya biaya sukarela saja. Menurut seorang staf pengelola wisata, pihaknya akan membangun Pagoda dan jembatan gantung agar lebih menarik dan menantang.

Source https://radartegal.com https://radartegal.com/berita-traveling/manjakan-diri-di-bukit-rurukan-kota-tomohon.5409.html
Comments
Loading...