Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-FIbHxU.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Taman Seribu Cinta Muntilan Magelang

0 124

Taman Seribu Cinta

Konsep wisata taman ini cukup unik, yaitu taman yang didesain dengan bentuk lambang cinta, dan itu ada banyak sekali sesuai dengan namanya. Sebelumnya Magelang dihebohkan dengan wisata baru yang menjadi daya tarik bagi wisatawan, yaitu Taman Kyai Langgeng.

Dan kini giliran Tamna Seribu Cinta yang menjadi buruan, terutama bagi para penggiat foto selfie. Karena di sana, aktifitas yang paling favotit adalah berburu foto selfie sob. Panorama taman dengan bentuk love menjadi spot foto yang cakep, ditampah lagi dengan dominasi warna pink yang menambah nuansa romantisme di wisata ini.

 

Berbeda dengan wisata lainnya, wisata ini berada di Bantaran Kali Blongkeng sob. Jadi, selain berswafoto di taman cinta, kamu bisa bersantai sembari menyaksikan pemandangan kali. Air mengalir cukup deras dari bendungan, dan tampak sangat bagus pemandangannya. Suara air yang mengucur deras terdengar berisik, tetapi ini menjadi sesuatu yang menambah alami suasana di sana sob.

Buat kamu yang berada di Magelang, tak harus jauh-jauh ke luar kota untuk berburu foto selfie. Karena Magelang saat ini sedang menjadi perbincangan berkat wisata barunya. Buat kamu yang hobi hunting foto selfie kekinian, yuk ngumpul dan bersenang-senang di wisata ini.

Galeri Foto Taman Seribu Cinta

Taman ini belum lama dibuat sudah menjadi viral di media sosial. Sehingga menjadi daya tarik bagi pengguna medsos untuk datang ke sana, terutama bagi warga Magelang dan sekitarnya. Foto-fotonya bagus loh, silahkan dilihat.

Lokasi Taman Seribu Cinta

Wisata taman yang indah ini berada di Bantaran Kali Blongkeng yang merupakan perbatasan antara Kecamatan Salam dengan Muntilan. Tepatnya ada di Dusun Dangean, Desa Gulon, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk Taman Seribu Cinta

Pihak pengelola wisata taman ini mematok harga tiket masuk sebesar Rp 5.000/orang. Dengan harga tersebut kamu bisa menikmati liburan yang asyik di wisata taman unik dan kekinian ini.

Source https://www.spotbagus.com https://www.spotbagus.com/2019/01/taman-seribu-cinta.html
Comments
Loading...