Taman Selfie Instagramable di Binjai Utara

0 57
Satu lagi wisata yang sangat unik dan wajib dikunjungi untuk para penghobi Spot foto instagramable, bagi para wisatawan yang ingin menjajal spot indah di taman selfie yang terletak di Binjai Utara karena Taman foto selfie ini tidak hanya menawarkan suasana alam, namun pengunjung bisa secara langsung menjadi bagian dari support foto tersebut.

Wisata ini terletak di Jalan Haryono, kebun lada, Binjai Utara.  Lebih tepatnya  Jalan MT Haryono No.2, Kebun Lada, Binjai Utara, Kebun Lada, Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20746, Indonesia. wisatawan akan sangat tergoda ketika menjajakan kaki masuk ke wisata ini, karena sang pemilik wisata ini memberikan kesan yang menarik ketika para wisatawan masuk. Mulai dari pepohonan outdoor, Lokasi kampung hobbit , sampai keunikan bangunan-bangunan.
“Menurut kami lokasi taman selfie ini banyak kaum milenial yang haus akan foto selfie, maka dari itu dengan adanya momentum ini dibangunlah Wisata Taman selfie yang ada di Binjai Utara ini”, ujar pemilik wisata ahmadi.

“Para pengunjung seperti terkena virus selfie maka dari itu kami memberikan vaksinasi virus tersebut dengan membuat suasana spot foto selfie yang bagus di taman selfie ini”. Para pengunjung Taman selfie ini rata-rata dari luar kota Binjai ,karena mereka sangat tahu Spot bagus yang ditawarkan Taman selfie ini akan menjadi viral di dunia maya.

Ketika masuk Taman selfie ini, para pengunjung akan disambut dengan rindangnya pepohonan dan juga udara sejuk yang disemburkan dari pepohonan tersebut, begitu juga suara kemresek pepohonan dan juga burung merpati jinak yang menambah kesan asli dari wisata Taman Wisata selfie ini. di samping itu para pengunjung juga bisa memberi makan ikan  dengan kolam yang luas serta terawat bagus, dan jika anda ingin memberi makan ikan Anda bisa mengeluarkan uang Rp10.000.

Disamping keasikan berfoto selfie di taman ini pengunjung juga bisa mencoba menu kuliner di sini. dengan harga yang cukup terjangkau wisatawan bisa memesan dengan menu kekinian seperti mie terbang, Pizza Bollywood, roti cubit dan untuk minuman terdapat berbagai jenis yaitu es kepo, es teler dan es Kasmaran. Untuk olahan makanan juga terdapat beraneka ragam termasuk Gurami bakar, ayam banyak, nasi goreng dan kentang goreng.
Di samping menikmati menu makanan yang aduhai para pengunjung juga bisa menunggu pesanan tersebut di taman tenda payung yang beratapkan langit. Saya rasa Taman tersebut juga sangat bagus untuk lokasi berfoto dengan keluarga atau pasangan anda. Harga tiket masuk Taman selfie ini dipatok dengan harga Rp15.000 area Spot foto di taman selfie ini dipusatkan di hits Pak dan para pengunjung akan diberikan potongan 50% jika sudah memesan menu makanan di taman selfie ini.

Hanya dengan mengeluarkan Rp15.000 para pengunjung bisa merasakan berfoto di bangunan rumah Belanda sepeda terbang permadani terbang dan rumah terbalik.  Di taman selfie ini memang memberikan momen yang sangat indah bagi para pengunjung dan lokasi ini sangat cocok untuk acara kumpul-kumpul bareng keluarga atau teman dekat.
Source https://www.topwisata.info https://www.topwisata.info/2018/09/taman-selfie-instagramable-di-binjai.html
Comments
Loading...