Taman Rekreasi Kolam Renang Pitaloka 2

0 253

Taman Rekreasi Kolam Renang Pitaloka 2

Taman Rekreasi Kolam Renang Pitaloka 2 merupakan tempat wisata dan taman rekreasi di lampung timur yang sudah dikenal dikalangan masyarakat metro dan lampung timur yang merupakan Satu-satunya kolam renang yang terdapat di daerah Pekalongan. Lokasinya berada di Desa Wonosari, Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur. Ada beberapa wahana permainan di taman ini seperti water boom, kolam renang anak-anak, remaja, dan dewasa.

Gak menarik kalau datang kesini sendirian,tapi ajaklah kawan-kawan ataupun keluarga untuk menikmati semua wahana yang disediakan di taman pitaloka ini. Ada juga beberapa spot foto. Diantaranya Spot foto ada gerbang perdamaian, stupa kecil dan stupa besar, dan banyak lagi lainnya. Di dalam kolam renang ini terdapat beberapa bagian kolam dengan kedalaman yang bermacam-macam kedalaman kolam berkisar antara 80 sampai dengan 180 cm untuk remaja dan dewasa sedangkan untuk anak-anak lebih dangkal dari itu.

Fasilitas yang terdapat di Kolam Renang Pitaloka 2 ini adalah parkir motor dan mobil yang luas, ada tempat mandi/ bilas dengan jumlah yang banyak. gak perlu mengantri untuk mendapatkan tempat ganti tersebut. Disana juga ada live music yang siap menghibur para pengunjung. Jam buka kolam renang ini dari hari senin sampai dengan hari minggu dan jam operasinya dari pukul 08.00 s.d 17.00 WIB. Pelayanan dari semua pegawai disini sangat baik dan ramah.

Jika ingin mengunjungi tempat ini bersama kawan atau keluarga gak perlu khawatir tiket mahal. Tiket masuk kolam renang pitaloka 2 ini sebesar Rp. 25.OOO per orang. Kalo membawa rombongan tentunya bisa di negosiasi untuk masalah harganya. Berkaitan dengan biaya parkir, untuk kendaraan bermotor, Anda akan dikenai biaya Rp 2000,sedangkan kendaraan roda empat Rp 5000, dan bus Rp 15. 000 Selanjutnya, jika Anda berangkat dari Kota Metro, waktu yang dibutuhkan adalah 30 menit dengan kecepatan 60 km/ jam.

Source https://gogandul.com https://gogandul.com/kolam-renang-pitaloka/
Comments
Loading...