Taman Raja Batu Kota Medan

0 13

Taman Raja Batu

Taman Raja Batu  di komplek perkantoran bupati rekomendasi destinasi baru untuk disambangi ketika akhir pekan. Sebab, pesona alamnya sungguh cantik. Taman Raja Batu merupakan sebuah Taman buatan yang berada di pinggiran Sungai Singolot. Anda disana bisa menikmati keindahan batu-batu besar yang disusun secara rapi dipinggiran Sungai Singolot.
   
Selain keindahan batunya di sana kita bisa melihat bentuk gordang sambilan, Bulang (Pakaian adat mandailing natal), Kopi mandailing (cita rasa kopi arabikanya sudah mendunia), serta pepohonan yang memberikan kesan sejuk. Salah satu yang menjadi Keunggulan utama yang terdapat di destinasi Taman Raja Batu ini adalah ini keindahan panorama alamnya.
Mata kita akan dimanjakan dengan keindahan bukit yang baris berbaris secara rapi. Eiits tak hanya bukit, di Taman Raja Batu juga terdapat beranda MADINA yang berlantaikan kaca kemudian area panjat tebing serta Goa buatan yang mana disekelilingnya ditumbuhi Pohon kopi mandailing.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Taman Raja Batu adalah Pagi dan sore hari, saat pagi, kita bisa menikmati keindahan matahari yang mulai menyingsing di ufuk Timur. Sedangkan saat sore hari para pengunjung bisa menikmati sunset yang indah di atas bukit barisan sembari berselfie ria.
Dan yang terpenting adalah Biaya masuk serta parkir gratis. Pokoknya Recommended bangetlah dijadiin tempat wisata keluarga. And don’t forget to bring makanan sebelum nyampe ketempat ini, karena didalam gak bakalan ada yang jual makanan, yang ada cuman jualan kopi Mandailing.
Source https://hasantarmizi.blogspot.com https://hasantarmizi.blogspot.com/2017/04/pesona-taman-raja-batu.html
Comments
Loading...