Taman Naura Ngluwar, Spot Foto Kece di Magelang

0 113

Taman Naura Ngluwar

Taman Naura merupakan sebuah obyek wisata baru di Ngluwar, Magelang, dimana baru di buka pada bulan Desember 2018 kemaren. Seperti yang kita tahu Magelang memang terus mengembangkan obyek wisatanya. Yah memang Taman Naura ini tak seterkenal seperti Taman Ramadanu Taman Ramadanu, namun tempat ini tetap ramai dikunjugi mulai dari anak – anak hingga orang tua.

 

Taman Naura ini di bangun di tengah area persawahan dengan panorma alamnya yang masih alami ala perdesaan. Pada akhir pekan wisata ini menjadi tempat liburan yang paling favorit dikunjungi bagi keluarga dan remaja. Karena selain kolam renangnya yang menjadi unggulan ada juga spot kekinian yang dapat anda dokumentasikan.

Diantaranya adalah Taman bunga, Patung angsa, Balon udara, Kolam Ikan, dan Patung Merlion salah satu icon yang terkenal di Singapura. Spot yang di hadirkan Taman Naura ini memang spot yang menarik tentunya. Seperti banyak wisata pada umumnya tempat ini juga dilengakapi dengan berbagai fasilitas pendukung antara lain, Mushola, Warung, Area parkir, Toilet dll.

Lokasi Taman Naura Ngluwar

Taman Naura ini berada di Dsn. Kalipeh, Ds. Plosogede, Kec. Ngluwar, Kab. Magelang, Jawa Tengah. Jika dari pusat kota Magelang tempat wisata ini dapat di tempuh sekitar 1 jam dengan jarak sekitar 36,1 Km. Untuk rute saran kami anda bisa membuka Goolgle Maps dan pilih dari titi anda berada.

Buat anda yang dari Jogja dapat di tempuh sekitar 57 menit dengan jarak 28 Km. Untuk rute yaitu melalui Jl. Magelang/Jl. Magelang – Yogyakarta/Jl. Semarang – Yogyakarta. Heheh jika di lihat – lihat Taman Naura ini lebih dekat jika di jangkau dari kota  Jogja.

Harga Tiket Masuk Taman Naura Ngluwar

Untuk harga tiket masuk Taman Naura ini murah kog yaitu wisatawan cukup membayar Rp. 10. 000. Setelah itu pengunjung sudah dapat menikmati spot yang tersedia. Oh iya selain membayar tiket masuk pengunjung akan dikenakan biaya parkir kendaraan minimal Rp. 2000,-.

Source https://camerawisata.com https://camerawisata.com/taman-naura-ngluwar-mangelang/
Comments
Loading...