Taman Kota Gorontalo

0 51

Taman Kota Gorontalo

Salah satu lokasi keindahan di kota Gorontalo saat ini adalah banyaknya lokasi taman yang hadir di beberapa kecamatan di Kota Gorontalo. Salah satunya taman bermain anak yang berada di Kawasan Kelurahan Liomba U2, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Taman yang berdiri jegak beberapa tahun lalu itu, hingga kini masih saja menjadi lokasi tempat perkumpulan masyarakat yang datang bari berbagai macam lokasi yang berbeda.

Dengan tersedianya lokasi bermain anak-anak, para orang tua pun juga ikut mgnajak anak-anak mereka untuk bersama menghabiskan waktu bersama buah hati mereka di lokasi tersebut, tak hanya itu dengan tersedianya berbagai anake makanan yang berjualan di lokasi itu, nampaknya membuat warga untuk betah berada di lokasi itu, sehingga mereka tak harus susah paya mencari bekal mereka serta untuk anak mereka, hanya cukup berjalan sekian meters saja sudah bisa berbelanja aneka menu makanan.

Biasanya Lokasi kerumunan waga sudah mulai terliohat hingga sore harinya sampai malam hari, bahkan bara muda mudi juga banyak terlihat berdatangan di lokasi tersebut. Katrina Salah satu pengunjung saat di wawancarai Gorontalo Post mengatakan, dirinya memang sudah terbiasa mendatangi lokasi tersebut, bahkan seringkali dalam seminggu dirinya bersama kedua anaknya itu menghabiskan waktu mereka di tempat itu.

Setiap pulang kerja pasti saya mengajak anak-anak untuk bermain di tempat tersebut,”ungkapnya, Katrina menambahkan, yang sangat di sayangkan dirinya sedikit khawatir jiak berkeliling di tempat itu, pasalnya di lihat batang pohon tersebut nampak mulai banyak yang terlihat laput,”muda-mudahan saja tidak mo terjadi apa-apa”jelasnya Sama Halnya yang di katakat.

Indriyani mereka sangat senang saat berada di lokasi tersebut, dengan begitu mereka sangat berharap agar bangaimana lokasi tersebut bisa terjaga bahkan kedepanya bisa menjadi lebih baik lagi, dengan begitu masyharakat yang datang berkunjung tak meresa bosan, melainkan merasa betah saat di tempat itu,”apalagi di sini banyak yang jual makanan, jadi bisa ba santai akan,”pungkasnya.

Source http://hargo.co.id http://hargo.co.id/berita/taman-kota-makin-ramai-di-kunjungi-warga.html
Comments
Loading...