Taman Kolong, Wisata Kota Pangkalpinang

0 29

Taman Kolong

Satu lagi tempat wisata baru hadir di Pangkalpinang yang dapat dikunjungi oleh masyarakat. Berlokasi di Jalan Alexander Kelurahan Bacang Pangkalpinang, Taman Kolong Wisata menyediakan wisata air bagi pengunjungnya. Sejumlah fasilitas permainan bisa dinikmati tua hingga muda. Mulai dari panjat tebing anak, taman air, kolam renang, jembatan tali anak, perahu bebek, panahan serta flying fox sepanjang 135 meter.

Sosok dibalik Taman Kolong Wisata ini adalah Ibnu Haidir. Ia mampu menyulap eks lahan tambang menjadi salah satu destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi. Selasa siang, mengatakan taman yang ia bangun, merupakan salah satu upaya untuk membantu pemerintah. Menggali mental anak sekaligus taman bermain mereka. Pihaknya akan terus berbenah untuk mengkreasikan wisata air ini agar semakin diminati masyarakat.

Rencananya juga akan ada kebun binatang, dan ikan hias. Pada saat peresmian Jum’at  ini akan kita selingi dengan pameran tanaman bongsai dan Kejurda Karate Gojukai se-Babel,” urainya. “Harapan kita daerah ini bisa berkembang menambah salah satu sarana wisata masyarakat kota Pangkalpinang. Bisa juga dimanfaatkan untuk olahraga air. Mari kunjungi Taman Kolong Wisata di Jalan Alexander Kelurahan Bacang Pangkalpinang,” tukasnya.

Dengan HTM (Harga Tiket Masuk) Rp20 ribu masyarakat bisa menikmati beberapa wahana yang disiapkan. Sementara untuk menikmati beberapa wahana lain harus siap merogoh kocek lagi.

Source http://www.rakyatpos.com http://www.rakyatpos.com/taman-kolong-wisata-wisata-air-baru-di-kota-pangkalpinang.html/
Comments
Loading...