Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

0 78

Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

Taman Impian Jaya Ancol merupakan tempat wisata yang ada di Jakarta. Taman Impian Jaya Ancol  ini terletak di kawasan Jakarta Utara, tempat wisata sekaligus menjadi kebanggaan masyarakat Jakarta.

Obyek wisata ini beroperasi setiap hari akan tetapi ketentuan waktu buka sampai tutupnya berbeda. Hari senin-kamis jam 11.00 s/d 18.00 WIB, Jumat jam 13.30 s/d 20.00 WIB, sedangkan pada hari Sabtu, minggu serta hari libur nasional buka jam 11.00 s/d 20.00 WIB.

Fasilitas dan Wahana Bermain di Taman Impian Jaya Ancol

Pantai dan Taman

Pantai dan Taman ini merupakan wahana yang menawarkan anda dengan segarnya suasana di pantai yang bisa dinikmati dari semua umur. Pantai serta taman mempunyai lima wahana yaitu Pantai indah, festival, elok, ria, Carnival Beach Club serta Danau Impian, kurang lebih memiliki panjang 5 km dengan Promenade 4 km.

Dunia Fantasi

Dunia Fantasi atau dengan nama lain Dufan, tempat ini merupakan tempat hiburan yang berada di outdoor terbesar yang ada di Indonesia. Beberapa wahana yang ada di Dufan ialah wahana permainan dengan teknologi tinggi juga Dufan sendirinya menjadi pusat edutainmet yang berada di taman impian jaya ancol.

Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure merupakan theme park yang kedua dikembangkan oleh pihak ancol, memiliki delapan kolam utama, yakni: Antila, Plaza Atlas, Atlantean, Poseidon, Octopus, Aquarius serta Kiddy Pool.

Gelanggang Samudra

Gelanggang Samudra merupakan tempat ketiga yang dikembangkan oleh taman pihak ancol. Tempat ini menawarkan suasana alam yang memberikan anda pengalaman yang luas untuk mengenal secara dekat dengan berbagai aneka satwa seperti paus putih, lumba-lumba, anjing laut dan banyak lagi.

Sea World

Sea World merupakan underwater aquarium yang  pertama kali serta menjadi satu – satunya milik di Indonesia dengan memiliki area seluas 2H.

Akses

Dan fasilitas lainya  yang ditawarkan ialah putri duyung cottages, padang golf ancol, marina, pasar seni, pulau bidadari, ritel, hailai executive club, kereta gantung dll. Dengan harga tiket masuk sekitar 15.000 untuk kendaraan bus 35.000, 20.000 ( Mobil ), 15.000 ( Motor ).

Source taman impian jaya ancol jakarta utara
Comments
Loading...