Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-InOWG2.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Taman Cadika Pramuka Medan

0 114

Taman Cadika Pramuka

Taman Cadika Pramuka Medan adalah bumi perkemahan untuk Pramuka cabang Kota Medan. Taman ini dikelola oleh Pemko Medan untuk masyarakat dan menjadi Ruang terbuka Hijau. Untuk perlu anda ketahui arti nama dari Cadika adalah “Cabang Pendidikan Kader Pramuka”

Taman ini bisa menjadi pilihan anda untuk bersantai bersama keluarga atau sekedar untuk berolahraga pada hari libur. Untuk masuk ke taman ini tidak di kenai biaya masuk dan bebas untuk umum. Kenderaan dilarang masuk ke dalam areal taman, parkir kenderaan di tempat yang telah di sediakan. Di dalam taman ini terdapat kolam atau danau yang luas dengan jembatan gantung untuk kita menyeberangi danau tersebut, dan bunga-bunga sepanjang jalan melintasi taman menambah keindahannya.

Taman ini di lengkapi berbagai fasilitas sebagai taman kota, seperti tempat bermain anak-anak, aula, toilet, bangku taman dan musholla. Jika anda gemar olahraga paintball, tersedia fasilitas lapangan paintball. Untuk fasilitas permainan anak bisa di bilang lengkap dan semua permainan dapat di gunakan, seperti ayuanan, enjot-enjotan dan play ground (rumah-rumahan), dan lain-lain. Di sekitar permainan anak terdapat bangku taman untuk para orangtua duduk sambil mengawasi anak-anak bermain.

Cuma sayang, beberapa pengunjung dewasa ikut juga menggunakan permainan anak-anak, padahal ada spanduk bertuliskan “Untuk anak-anak usia 1-10 tahun” “Malu dong Sama Usia” Di dalam taman ini tidak ada orang berjualan. Disarankan jika anda berkunjung ke taman ini bawa persedian makanan atau minuman ringan dan menjaga kebersihan taman ini, jangan membuang sampah sembarangan, tempat sampah tersedia di beberapa sudut taman ini.

Source https://www.semedan.com https://www.semedan.com/2015/11/taman-cadika-pramuka-medan.html
Comments
Loading...