Taman Buana Marga Wisata Alam di Majalengka

0 186

Taman Buana Marga

Taman Buana Marga dan Buana Puri Taman ini merupakan salah satu wisata taman yang berada di Majalengka yang terletak di Desa Lemahputih Kecamatan Lemahsugih, kurang lebih 37 km sebelah barat daya dari Kota Kabupaten Majalengka. Obyek ini merupakan perpaduan antara wisata alam dan buatan dengan daya tarik patung dinosaurus, kolam renang, taman bermain anak, lapangan golf, dan lintasan motocross. Udara pegunungan yang sejuk dan pemandangan yang indah menambah daya tarik bagi para pengunjung obyek wisata ini. pengunjung juga bisa bersantai menikmati pemandangan pegunungan yang asri sembari bercengkrama dengan keluarga.

Udara pegunungan yang sejuk dan pemandangan yang indah menambah daya tarik bagi para pengunjung objek wisata ini.  Para pengunjung juga bisa bersantai-santai menikmati pemandangan pegunungan yang asri sembari bercengkrama bersama keluarga. Obyek ini merupakan perpaduan antara wisata alam dan buatan dengan daya tarik patung dinosaurus, kolam renang, taman bermain anak, lapangan golf, dan lintasan motocross.

Harga tiket memasuki tempat wisata ini terjangkau hanya Rp10.000/orang, di sana pengunjung bisa meghabiskan waktu sepuasnya. Taman agrowisata Dinosaurus ini dibuka dengan tujuan agar menjadi salah satu tujuan agrowisata di wilayah Majalengka, karena beberapa potensi di taman ini cukup menarik untuk di bangun meskipun awalnya sebagai hobi. Untuk mencapai lokasi wisata ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

 Situasi dan kondisi tempat wisata taman dinosaurus pada saat ini sudah membaik dari sebelumnya, karena sudah terawat kembali. Kini patung-patungnya pun mulai di tambah lagi seperti patung salah satu tokoh super hero,  polisi, puteri dan sebagainya, akan tetapi ada sedikit kekurangan yaitu tempat bermain anak yang sudah berkarat seperti ayun-ayunan yang mungkin harus diganti karena sudah tidak layak pakai,  tempat duduk yang tidak tertata,  tempat sampah yang mungkin belum memadai sehingga para pengunjung dapat membuang sampah sembarangan.

Source Jalan Wisata triptrus
Comments
Loading...