Sunrise & Dolphin Watching, Wangi-Wangi

0 62

Sunrise & Dolphin Watching, Wangi-Wangi

Keindahan alam di Indonesia tampaknya tak ada habisnya. Salah satu tempat yang telah lama menjadi primadona bagi penyelam dari seluruh dunia karena keindahan alam bawah lautnya adalah Wakatobi. Jika Anda pernah merasa bosan dan bermimpi ingin “melarikan diri” sejenak ke pulau tropis terpencil yang jauh dari kemajuan teknologi modern, Wakatobi cocok untuk Anda. Di sinilah hanya matahari, bintang dan gelombang memandu dan menemani hari Anda.

Terletak di tenggara Pulau Sulawesi, tepatnya di tengah Laut Banda, pulau Wangi-Wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko (WaKaToBi) adalah surga yang menawarkan atmosfer itu, dengan keindahan terumbu karang yang tak terbantahkan. Setidaknya ada 40 tempat menyelam kelas dunia di Wakatobi, sejauh ahli kelautan Jacques Cousteau telah menyebut kawasan ini sebagai lokasi menyelam terbaik di dunia! Namun bagi kami yang baru-baru ini berkesempatan berkunjung ke sana, Wakatobi lebih dari sekadar tujuan menyelam.

Bayangkan betapa menyenangkan menyelam atau snorkeling di pagi hari, bersantai di pantai yang tersembunyi atau menjelajahi gua di siang hari, menikmati matahari terbenam di restoran pinggir laut, lalu tutup hari dengan menyaksikan taburan jutaan bintang di langit malam yang cerah dengan mata telanjang.

Sunrise & Dolphin Watching, Wangi-Wangi

Apakah Anda takjub melihat sekelompok lumba-lumba di Pantai Lovina, Bali? Tunggu sampai Anda mengunjungi “taman bermain” mereka di Laut Banda, tepatnya di dekat Tanjung Kapota, sekitar 40 menit dari Dermaga Mola. Tentunya Anda belum pernah melihat banyak lumba-lumba sebelumnya! Dalam perjalanan ke kapal menuju ke sana.

Anda akan disambut oleh panorama matahari pagi dengan cahaya keemasan yang memantul di permukaan laut. Begitu sampai di tempat tujuan, bersiaplah untuk menyaksikan pemandangan yang tidak terlupakan seumur hidup, yaitu ratusan lumba-lumba yang berenang, melompat dan “menari” di alam liar. Mamalia laut ini tidak malu untuk berenang di dekat kapal, jadi kita bisa mendengar jeritan mereka yang antusias. Apa pengalaman yang sulit diungkapkan dalam kata-kata.

Source http://bataritours.com http://bataritours.com/2018/09/04/lima-situs-wisata-menakjubkan-di-wakatobi-yang-harus-dikunjungi/
Comments
Loading...