Spot selfi Taman Gareng Pong Srumbung Hebohkan Magelang

0 94
Destinasi wisata spot selfi menambah deretan panjang akhir – akhir ini yang sangat di idam -idamkan para wisatawan. Magelang menjadi salah satu surga swafoto atau spot selfi, baik berupa landcape cagar budaya maupun pemandangan alam. Setelah sebelumnya di hebohkan dengan Taman Widuri atau Taman Bunga Matahari di kalikuning sekarang bertambah lagi dengan Taman Gareng Pong.
Baru – baru inilah Magelang kembali menambah kreatifitas baru dalam menciptakan spot selfi dan tempat wisata seperti Taman Gareng Pong di Bringin Kulon, Desa Bringin, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Ditaman buatan yang ditata secara apik dan menarik pengunjung hanya perlu mengeluarkan Rp 5.000,- untuk tiket masuk. Dengan biaya yang cukup murah karena buat beli bakso masih kurang,  pengunjung dimanjakan dengan suasana yang sejuk dihiasi bunga warna – warni yang bermekaran.
Taman yang indah dengan luas sekitar 3000 meter persegi menambah betah berlama – lama menelusuri seluruh taman ini secara mendetail. Adapun penawaran kepuasan batin yang sangat digandrungi muda – mudi jaman now dan ibu – ibu jaman now yaitu mencari tempat selfi yang unik. Di taman ini di buat tempat selfi berbentuk bingkai – bingkai demi memanjakan pengunjung. Dan juga ada kacebo atau rumah – rumah orang pelosok yang sangat indah beratap jerami secara minimalis.
Source https://bloggemashoes.blogspot.com https://bloggemashoes.blogspot.com/2018/05/spot-selfi-gareng-pong-hebohkan-magelang.html
Comments
Loading...