Spot Foto Keren Desa Wisata Pujon Kidul, Kota Malang

0 42

Desa Wisata Pujon Kidul

Aroma khas pedesaan memang selalu menjadi daya tarik tersendiri. Indonesia memiliki banyak sekali spot wisata beraroma khas pedesaan dan alam yang hijau. Hal tersebut membuktikan, bahwa pada akhirnya semua orang akan kembali ke alam. Ahh.. siapa sich yang tak membutuhkan udara yang segar, jauh dari hiruk pikuk perkotaan dan ingin sejenak lepas dari rutinitas pekerjaan? Tentu, semua pasti membutuhkan.

Jika kemarin Semarang mempunyai Rumah Pohon Kali Kulon sebagai salah satu spot desa wisata dengan suguhan alam mengagumkan, Malang pun tak ingin ketinggalan. Sebagai destinasi wsiata, Malang selalu menjadi incaran banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain mempunyai beragam spot wisatanya yang indah, hawanya yang sejuk -karena terletak di dataran tinggi- dan penduduknya yang ramah, tentu membuat siapa saja yang menginjakan kaki di Malang betah untuk berlama-lama.

Desa wisata di Malang yang baru-baru ini diresmikan yang -katanya- kece bangat itu adalah Desa Wisata Pujon Kidul. Nama Desa Wisata Pujon Kidul diambil karena tempat teresebut terletak di Desa Pujon Kidul. Di sini, kamu bisa menyaksikan hamparan persawahan yang begitu hijau, ditambah landscapepegunungan yang semakin menambah elok. Di sini, ada juga gazebo untuk para pengunjung yang ingin beristirahat atau foto-foto.

Akses Menuju Desa Wisata Pujon Kidul

Desa Wisata Pujon Kidul terletak di Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Dengan jarak tempuh sekitar 29 KM dari pusat kota atau memakan waktu  perjalanan sekitar 1,5 jam. Akses menuju lokasi cukup baik dan mudah. Di beberapa titik, mungkin kamu akan menjumpai jalanan berlubang, berbatu dan naik-turun. Meski begitu, pemandangan selama perjalanan yang indah cukup mampu memanjakanmu. Hawanya yang sejuk juga membuat perjalananmu menuju lokasi terasa tidak membosankan. Untuk rutenya sendiri pun cukup mudah, yaitu:

Melalui Jl. Raya Ir. Soekarno dengan jarak tempuh 38,4 KM yang memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 35 menit. Melalui Jalan Raya Lawang – Malang dengan jarak tempuh 36,6 KM yang memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 37 menit. Melalui Jl. Trunojoyo dengan jarak tempuh 36,6 KM yang memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 25 menit.

Source https://ngadem.com https://ngadem.com/ada-spot-baru-di-desa-wisata-pujon-kidul-guys-yuk-ah-ke-malang/
Comments
Loading...