Spot Foto di Kebun Bunga di Resoinangun Garden, Bantul

0 228

Resoinangun Garden

Salah satu destinasi wisata alam yang memukau yaitu Kebun Bunga di Resoinangun Garden. Lokasinya ada di Bantul Jadi selain destinasi wisata pantai, kita juga bisa mengunjungi wisata kebun bunga. Biasanya, wisata kebun bunga hanya ada satu jenis bunga saja yang ditanam. Tapi di kebun bunga Resoinangun ini, ada lebih dari satu jenis bunga lho, ada bunga matahari, marigold, kenikir, bunga kertas, bunga celosia hingga bunga jengger.

   

Lokasi Resoinangun Garden

Resoinangun Garden berlokasi di Bantul, tidak jauh dari Pantai Samas, tepatnya di jln. lintas Pantai Samas, Ds. Srigading, Kecamatan Sanden, Kab. Bantul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi, perjalanan yang kamu tempuh membutuhkan jarak tempuh sekitar 9 menit atau 2,3 kilometer dari Pantai Samas, 23 menit atau 11 kilometer dari Pantai Parangtritis, dan 49 menit atau 25 kilometer dari pusat kota Jogja.

Akses menuju lokasi sudah cukup mudah dijangkau oleh kendaraan roda empat maupun roda dua. Beberapa kilometer sebelum sampai lokasi, kita akan melihat pemandangan hamparan persawahan yang luas bak permadani hijau dan kita juga menghirup aroma laut yang khas. Perjalanan menuju Resoinangun Garden akan menjadi perjalanan yang asyik dan seru.

Harga Tiket Masuk Resoinangun Garden

Buat kalian yang ingin menikmati hamparan keindahan bunga warna-warni di Resoinangun Garden dan foto-foto cantik disini, kamu harus membayar biaya retribusi sebesar Rp5.000/orang. Di Resoinangun Garden kalian bisa selfie di hamparan bunga matahari, bunga celosia, bunga kertas, bunga kenikir dan aneka macam bunga yang memang sengaja ditanam oleh pemiliknya sebagai destinasi wisata.

Resoinangun Garden merupakan salah satu wisata kebun bunga di Bantul yang bisa menjadi alternatif wisata untuk dikunjungi saat berkunjung ke Jogja. Selain Resoinangun Garden, kalian juga bisa berkunjung ke kebun bunga matahari yang berada di Perengan Park, atau menunjungi deretan pantai yang ada di sekitar Bantul. Ketika kalian berkunjung ke kebun bunga jadilah pengunjung yang bijak dengan tidak membuang sampah sembarangan, menjaga kelestarian sekitar dan tidak menginjak-injak atau memetik bunga sembarangan ya.

Source http://yogyakarta.panduanwisata.id http://yogyakarta.panduanwisata.id/daerah-istimewa-yogyakarta/bantul/info-harga-tiket-masuk-melihat-hamparan-taman-bunga-di-resoinangun-garden/
Comments
Loading...