Soka Adventure Park, Wisata Outbound di Tabanan Bali

0 6

Soka Adventure Park merupakan daerah wisata outbound di Tabanan, Bali. Untuk mencoba wahana permainan di Soka Adventure Park Anda hanya perlu mengeluarkan dana mulai dari Rp 30.000,- untuk sekali main. Ada berbagai macam permainan seperti Flying Fox, ATV, mini trail, dan lain-lain. Spot yang disediakan untuk wahana ATV sangat menarik, panjangnya  kurang lebih 300 meter. Tersedia juga wahana meniti tambang untuk anak-anak yang suka tantangan. Di wanaha meniti tambang ini, anak-anak akan berpegangan pada seutas tali lalu berjalan di atas sebilah bambu. Kalau sudah puas main meniti tambang, silahkan coba ajak anak Anda untuk main di flying-fox.

Soka Adventure Park, tepatnya berada di Desa Antap, Kecamatan Selemadeg Barat. Jaraknya kurang lebih sekitar 60 km dari Bandara Ngurah Rai Denpasar. Sedangkan dari Pelabuhan Gilimanuk, jaraknya mencapai 85 km.

Usai menikmati berbagai spot permainan di Soka Adventure Park, ada baiknya Anda istirahat. Menikmati sebentar udara sejuk di gazebo-gazebo yang sudah disediakan di Soka Adventure Park. Sambil menikmati pemandangan sekitar Anda bisa istirahat sambil menikmati bekal yang Anda bawa. Dari gazebo Anda bisa mengamati luas Soka Adventure Park kurang lebih 1 hektar. Dari gazebo juga dapat Anda saksikan orang-orang sedang bermain di spot-spot permainan yang ada di sana.

Ada pula pilihan lain untuk Anda selama mengisi waktu istirahat. Anda bisa mampir ke restoran yang ada di sekitar wilayah Soka Adventure Park. Restoran itu bernama Soka Indah Restaurant. Restoran Soka Indah termasuk salah satu restoran terbesar di daerah Selemadeg. Menu-menu yang bisa Anda pilih di restoran ini ada jus, soft drink, seafood, dan masih banyak yang lainnya. Soka Adventure Park, lokasinya juga dekat dengan Pantai Soka. Jadi, bila Anda merasa perlu beristirahat untuk menikmati ombak pantai sambil menyantap hidangan, Anda bisa membawa pesanan ke tepi Pantai Soka.

Source http://panduanwisata.id http://panduanwisata.id/2015/02/18/soka-adventure-park-wisata-outbound-di-tabanan-bali/
Comments
Loading...