Sipare Green Park Pekalongan

0 28

Sipare Green Park

Pekalongan belakangan ini seperti terus menghadirkan wisata baru yang kekinian. Wisata baru ini bernama Sipare Green Park. Belum lama ini juga di Pekalongan muncuk wisata baru yang menjadi buruan, seperti Bengkelung Park. Hadirnya wisata baru tersebut tentu sangat baik, terutama bagi warga setempat. Tentu sangat baik dalam mendukung tumbuhnya perekonomian warga setempat.

Wisata Sipare Green Park ini menawarkan panorama alam yang benar-benar alami sob. Di sana kamu dapat menyaksikan indahnya panorama alam, mulai dari pepohonan hijau, perbukitan, dan sawah-sawah dengan model terasering. Selain itu, terdapat pemandangan taman bunga yang didesain sedemukian rupa hingga membentuk seperti lambang cinta. Tak jauh dari taman ini juga dilengkapi dengan payung besar dan gazebo, tampak cakep banget sob.

Tak jauh dari area taman, ada sungai mengalir yang di sampingnya terdapat bebatuan alam. Tampak sangat alami dan bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk bermain air ataupun menikmati sensasi segarnya air dengan cara mandi di sana sob. Banyak pohon karet yang membuat kawasna wisata ini sangat asri sob. Ada juga jembatan bekas peninggalan Belanda.

Suasana si wisata alam ini sangat nyaman. Meskipun masih dalam tahap pengembangan, tetapi cukup banyak kok wisatawan yang datang ke sana, terutama ketika liburan akhir pekan. Fasilitas yang tersedia di sana antara lain; area parkir dan kamar mandi.

Wisata dengan konsep taman seperti ini memang lagi hits banget di berbagai daerah. Meskipun sederhana tetapi tetap menyuguhkan spot foto yang sangat favorit bagi kalangan remaja untuk berfoto selfie. Buat kamu yang hobi dengan aktifitas foto selfie, maka wisata ini menarik untuk dikunjungi sob.

Daya Tarik Sipare Green Park

Panorama alam di wisata ini bagus loh. Biasanya pengunjung tidak hanya berselfie di area taman saja, tetapi juga di spot jembatan dan sungai.

Lokasi Sipare Green Park

Wisata baru ini lokasinya terletak di Desa Pedawang, Kecamatan Karanganyar, Pekalongan, Jawa Tengah. Akses jalan menuju lokasi masih kurang bagus, jadi kamu harus lebih berhati-hati, apalagi saat ini musim penghujan.

Harga Tiket Masuk Sipare Green Park

Untuk liburan di wisata ini, kamu hanya membayar biaya masuk seharga Rp 3.000. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu loh, jadi buruan dikunjungi sob.

Source https://www.spotbagus.com https://www.spotbagus.com/2019/01/sipare-green-park.html
Comments
Loading...