Sensasi Menaiki Mobil VW Kuno Keliling Wisata Magelang

0 116

Candi Borobudur sebagai magnetnya mampu menumbuhkan simpul-simpul daerah wisata baru dengan beraneka ragam pilihan. Baru-baru ini, pilihan alternatif berwisata di Kabupaten Magelang kembali hadir. Yakni berkeliling desa-desa wisata dan city tour dengan mengendarai mobil-mobil kuno. Bukan mobil kuno sembarangan. Mobil jenis VW Cobrio ini akan menambah sensasi berwisata anda.

Paket wisata baru ini, baru berjalan beberapa bulan. Namun apresiasi dari masyarakat cukup bagus. Bahkan sejumlah lembaga, kantor, perusahaan maupun rombongan keluarga yang telah memakai jasanya, cukup puas. Beberapa waktu lalu rombongan perusahaan perbankan tampak menikmati sensasi naik mobil kuno dan keliling pedesaan disekitar Candi Borobudur.

Appolo, begitu namanya sering dipanggil, adalah salah satu penggagas paket tur keliling kota, desa dan destinasi wisata dengan nama ‘Magelang City Tour Special with VW Cobrio Trip’. Awalnya ia bersama sekitar 10 teman bekerjasama dengan sebuah hotel di Magelang, mengenalkan program ini sekitar awal Januari silam. Sejak itu, warga mulai mengenalnya. Bahkan kini sudah banyak yang menggunakan jasanya.

Ada sejumlah paket yang ia jual. Salah satunya paket keliling Kota Magelang dari Hotel Atria. Kemudian, paket keliling desa dan destinasi seperti ke Candi Selogriyo, Candi Ngawen, Candi Borobudur dan lainnya. “Selama berkeliling maksimal 20 menit, penumpang selalu kami ajak berhenti di sebuah destinasi atau paling tidak hamparan sawah atau lokasi yang pemandangan alamnya indah. Hal ini agar penumpang tidak jenuh. Dalam paketan kami, penumpang kami ajak berkeliling sekitar 2 hingga 3 jam. Harganya mulai Rp 450 ribu untuk tiga orang, minus menginap. Kalau ditambah makan, snack dan menginap di Hotel Atria, harga kami jual mulai Rp 800 ribu,” jelasnya.

Source http://radarsemarang.com http://radarsemarang.com/2017/06/21/sensasi-menaiki-mobil-vw-kuno-keliling-wisata-magelang/
Comments
Loading...