Rumah Coklat di Karangasem, Bali

0 77

Rumah Coklat

Rumah Coklat di Karangasem terletak di desa Jasri, tempat ini juga dikenal dengan nama Charlie Chocolate Factory, lokasinya strategis di pinggir Pantai Jasri, memiliki sejumlah wahana seperti ayunan yang diikatkan pada pohon kelapa, perahu kayu yang menyerupai bentuk aslinya, sehingga sangat ideal untuk pasangan muda-mudi, menikmati suasana baru, sambil nongkrong menyaksikan keindahan alam pantai dan laut ditemani oleh secangkir coklat hangat. Kabupaten Karangasem memang memiliki sejumlah tempat wisata yang bertemakan kata rumah, seperti rumah pohon, rumah bambu dan sekarang rumah coklat.

 

Lokasi Rumah Coklat 

Bali Chocolate Factory atau Rumah Coklat yang berlokasi di desa Jasri – Karangasem ini, bisa menjadi alternatif lain jalan-jalan tour anda di Bali, sehingga wisata anda tidak membosankan, karena dari kawasan objek wisata ini anda bisa mengunjungi sejumkah tempat wisata lainnya yang searah atau berdekatan seperti pantai Candidasa, Desa Tenganan, pantai Perasi, Taman Ujung Soekasada dan taman air Tirta Gangga.

Harga Tiket Masuk Rumah Coklat 

Untuk harga tiket masuk ke Rumah Coklat di Karangasem ini hanya Rp 10.000/orang dan anda sudah diberikan sebuah sabun berbahan herbal sebagai kenang-kenangan, di tempat ini anda bisa bersantai menikmati pemandangan sekitarnya, berphoto ria dengan latar belakang pantai Jasri ataupun desain antik bangunan di rumah coklat, di sini anda bisa menikmati lezatnya makanan dan minuman dari coklat, namun tentunya dengan biaya tambahan. Pada hari-hari biasa tempat ini cukup sepi, sehingga waktu yang tepat bagi anda berkunjung agar lebih leluasa dan privasi, tetapi saat weekend ataupun liburan lebih didominasi oleh pengunjung warga lokal.

Akses Menuju Rumah Coklat

Jarak dari bandara Ngurah Rai ke Bali Chocolate Factory atau Rumah Coklat Karangasem sekitar 72 km lewat tol Bali Mandara dan by pass Ida Bagus Mantra, lokasinya sekitar 10 km setelah Candidasa dan sekitar 2 km sebelum pertigaan (bundaran) desa Jasri, kemudian belok kanan, melalui jalanan berbatu, dalam perjalanan ada pos jaga parkir, anda bisa tanya tukang jaga pos tersebut. Lokasinya cukup jauh, jadi cara terbaik adalah sewa mobil di Bali bisa dengan supir ataupun setir sendiri. Kabupaten Karangasem memiliki sejumlah tempat indah, sehingga anda bisa melanjutkan perjalanan berikutnya ke tempat wisata lainnya di kawasan tersebut.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/rumah-coklat-di-karangasem/
Comments
Loading...