Rumah Adat Saoraja, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan

0 71

Rumah Adat Saoraja

Wisata Rumah Adat SAORAJA adalah salah satu tempat wisata yang berada di Sawito, Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91211. Wisata Rumah Adat SAORAJA adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Rumah Adat SAORAJA memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Lokasi Rumah Adat Saoraja

Wisata Rumah Adat SAORAJA  berada di Sawito, Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91211. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Rumah Adat SAORAJA saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Rumah Adat SAORAJA di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik Rumah Adat Saoraja

Wisata Rumah Adat SAORAJA merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah tasikmalaya  juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota pinrang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Wisata Rumah Adat SAORAJA  ini.

Fasilitas di Rumah Adat Saoraja

Wisata Rumah Adat SAORAJA bisa dibilang sebuah wisata air yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut : – Area Parkir kendaraan – Mushola – Kamar mandi / MCK – Penginapan – dan masih banyak lainya

Akses Menuju Rumah Adat Saoraja

Hasil gambar untuk Rumah Adat Saoraja, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan

Bagi wisatawan asal kota Pinrang sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Rumah Adat SAORAJA Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar.

Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata Rumah Adat SAORAJA  di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum. Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasi Wisata Rumah Adat SAORAJA tersebut.

Source https://ihategreenjello.com https://ihategreenjello.com/2018/01/new-keindahan-wisata-rumah-adat-saoraja.html
Comments
Loading...