River Tubing Seru di Sungai Lampir Kabupaten Batang

0 206

Lampir River

Lampir River adalah tempat wisata untuk melakukan pipa Sungai di Batang. Kegiatan ini tidak begitu dikenal oleh wisatawan bahkan dengan nama tempat. Tapi bagi penduduk dan Rod sekitarnya, itu adalah kuda yang menarik yang telah menjadi hiburan di akhir pekan atau hari libur perjalanan. sungai telah menjadi tempat wisata meningkat di kota Alas Roban, daerah Julukan Batang.

Lokasi Lampir River

Lampir River berada di Desa Western Rejosari, Kabupaten Tersono, Batang, Jawa Tengah, Indonesia.

Untuk mencari tempat ini, Anda dapat googling di Internet dengan kata kunci Curug Sijeglong. Itu adalah sangat sulit untuk menemukan review tabung sungai Sangai Lampir, dan mendiskusikan paling review air terjun, tetapi karena biasanya ada juga meninjau kegiatan kedua ekstrem. Dengan demikian, olahraga sungai tubing, atau bahasa lain selain tubuh berkumpul. Hal ini dilakukan di sungai Lampir, sungai yang sama yang memberikan pasokan air di Curug Sijeglong.

Informasi tambahan tentang kurang air terjun Curug Sijeglong yang memiliki empat tingkat dengan masing-masing reli di terjunannya bibir seperti setan bibir kolam di Victoria, Zambia, Afrika Falls. Untuk kembali lagi ke induk Sungai , dan kegiatan ini adalah mulai dari Desa Western Rejosari, RT. 05 RW. 02 dan tanpa kabupaten Tersono, Batang. Perusahaan memberikan keamanan bagi wisatawan, termasukrompi keselamatan dan helm pelindung. Media di ban ukuran besar, hal yang sama seperti jika Anda lakukan cave tubing di Pindul, hanya arena ini adalah sungai.

Keindahan Lampir River

Sepanjang sungai akan dihibur dengan pemandangan indah hutan dan satwa liar jelajah. Kegiatan ini akan memakan waktu sekitar 2 jam berakhir di Desa Pujut, lingkungan Tersono. Keseruan tubing sungai teman penumpang Anda dapat lihat di video di atas. Satu hal lagi, jangan malu untuk meminta warga untuk menemukan tempat ini dingin Ya, karena situs ini sangat sulit untuk menemukan.

Source wisata jawa pos
Comments
Loading...