Raewaya Hills : Spot Foto Keren di Minahasa Utara

0 24

Raewaya Hills

Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kini memiliki destinasi wisata baru yaitu Raewaya Hills, yang berada di Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi. Pengelola Raewaya Hills, obyek wisata Raewaya Hills sudah dibuka sejak awal tahun 2017 silam. Sedangkan kafe dan restaurant baru dibuka pada awal Desember 2017. “Sehingga para pengunjung dan wisatawan mulai berdatangan ketika kafe restaurant sudah tersedia,” ujar dia.

Menurut Marlen, saat hari libur dan akhir pekan seperti Sabtu dan Minggu pengunjung yang datang berkisar 500 – 1000 orang. Sedangkan di hari biasa hanya di bawah 500 pengunjung. Raewaya Hills yang terletak di kaki Gunung Klabat memiliki terdapat sejumlah wahana yang disiapkan yaitu sepeda langit (sky bike), flying fox, dan extreme swing. “Untuk bisa masuk ke Raewaya Hills cukup membayar tiket masuk seharga sepuluh ribu per orang,” ujar dia.

Sedangkan untuk bermain di wahana, harga tiket Rp20 ribu per orang tiap wahana. Selain itu tersedia makanan ringan dan minuman yang bisa dinikmati di lokasi. Dia menambahkan, Raewaya Hills dibuka pada hari Selasa-Kamis pukul 15:00 – 20:00 wita, serta hari Jumat-Minggu Pukul 11:00 – 20:00 Wita. Untuk hari Senin tutup. “Nama Raewaya diambil dari nama pemilik tempat ini.

Di mana owner Raewaya Hills yaitu Joune Ganda serta Jouce Dengah selaku Manager,” ucap Marlen saat berbincang di lokasi. Di Raewaya Hills, wahana yang paling diminati oleh pengunjung yaitu sepeda langit. Selain bisa uji nyali di atas udara dengan mendayung sepeda sejauh 200 meter, juga bisa menikmati pemandangan udara setinggi 1000 meter dari permukaan laut. Untuk menuju ke lokasi Raewaya Hills bisa ditempuh dengan menggunakan sepeda motor atau mobil, dengan waktu sekitar 20 menit dari kota Manado.

Source https://kabarmanado.com https://kabarmanado.com/berkunjung-ke-obyek-wisata-raewaya-hills-minahasa-utara/
Comments
Loading...