Puncak Phutuk Kembang Ngoro, Mojokerto

0 54

Puncak Phutuk Kembang Ngoro

Berada di ketinggian 570 mdpl, lokasi yang memukau ini tak membutuhkan perjuangan berat. Penikmat spot baru ini tak harus berjalan dan berjibaku dengan kerasnya bebatuan pegunungan. Namun, cukup memarkir kendaraan, dan berjarak sekitar 100 meter, sudah bisa memilih spot foto yang diharapkan.

Ya, untuk mencapai lokasi ini, hanya membutuhkan perjuangan berjalan kaki sekitar 5 menit. Belum sempat keringat mengucur, keindahan sudah di depan mata. Mata akan dimanjakan dengan view gemerlap lampu perkotaan. ’’Itu daerah Pasuruan dan yang sebelah sini, rumah-rumah di Mojokerto sendiri,’’ ujar Arif, warga setempat.

Spot foto memang cukup strategis. Bersih dari pepohonan, kawasan ini memberikan keleluasaan bagi pencinta fotografi. Mereka bisa mengambil gambar sesuai selera dan angle terbaik. Sejak 7 Oktober lalu resmi dibuka, wisata yang dikelola warga dan pemerintah desa setempat ini sudah kebanjiran pengunjung. Terutama saat akhir pekan. Tak sedikit wisatawan lokal yang rela menginap dan mendirikan tenda di lokasi ini.

Source https://radarmojokerto.jawapos.com https://radarmojokerto.jawapos.com/read/2018/12/12/108143/spot-baru-berburu-gemerlap-malam-perkotaan-di-atas-awan
Comments
Loading...