Puncak Kai’santi, Spot Foto Keren di Kota Tomohon

0 69

Puncak Kai’santi

Puncak Kai’santi merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di Kelurahan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, para pengunjung dapat menikmati pemandangan yang hijau dengan hamparan luas pesawahan. Sementara kemegahan Gunung Lokon dari kejauhan menjadi latarnya.

Hawa sejuk langsung terasa saat kaki berpijak di atas puncuk tertinggi di kota ini. Pemandangan indah kota Tomohon nan asri bisa terlihat dari atas puncak bukit. Di area ketinggian tersebut juga dilengkapi dengan kebuh bunga dan pepohonan yang rindang. Tak lupa tempat duduk untuk bersandar juga tersedia.

“Dinamakan Kai’santi karena di tempat ini ini paling banyak terdapat pohon-pohon yang berbunga warna merah, Kai itu pohon, Santi itu pohon yang berbunga berwarna merah,” ujar Andarini Suluh selaku penanggung jawab  Kai’santi.

Atmosfer yang sejuk di atas puncak Kai’santi, dapat dimanfaatkan untuk  relaksasi sambil duduk bersantai menikmati sejuknya hawa pegunungan dan pemandangan alam yang begitu memesona. Juga tersedia kefe bagi Anda yang menyeruput kopi atau minuman ringan lainnya.

keindahan destinasi ini bahkan membuat penasaran Pangeran Georgia H.R.H Prince Juan Bagration-Mukhrani bersama istrinya Princess Kristine Bagration-Mukhrani.  Usai ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Tomohon Internasional Flower Festival 2018, mereka menyempatkan diri berkunjung ke tempat ini juga turut memuji keindahan panorama alamnya.

Akses menuju lokasi ini sangat mudah, dari Manado sekitar 30 menit perjalanan menuju Kota Tomohon, lokasinya juga tidak jauh dari pusat kota. Dengan membayar tarif masuk sebesar Rp 25 ribu, Anda sudah bisa menikmati kopi, teh atau lemon tea sepuasnya sembari menikmati pemandangan alam kota Tomohon.

Source https://www.genpi.co https://www.genpi.co/destinasi/5861/cantiknya-alam-tomohon-dari-puncak-kaisanti
Comments
Loading...