Puncak Biccuing, Soppeng

0 126

Puncak Biccuing

Lokasi Puncak Biccuing :Dusun Biccuing kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng

Para pemuda Soppeng yang tergabung dalam sebuah komunitas Lapanning dan bekerjasama dengan komunitas Dusun Biccuing kembali merenovasi salah satu tempat wisata baru di Soppeng. Tempat yang dimaksud ini adalah Biccuing In Love, yang merupakan rintisan Tentara Menunggal Membangun Desa 2017.

 

Tempat ini dulunya hanya memiliki tempat duduk untuk bersantai di ketinggian, akan tetapi kreatifitas yang tak henti-hentinya diolah para komunitas Lapanning dan pemuda Biccuing menyulap tempat tersebut sebagai salah satu destinasi wisata Kabupaten Soppeng.

Kurang lebih sebulan merintis objek wisata ini, kini Lapanning bersama masyarakat berhasil menyelesaikan beberapa fasilitas wisata. Di tempat itu terdapat Ayunan langit, Rumah pohon dan Pondok rindu. Ayunan tersebut menawarkan pengalaman bermain ayunan diatas ketinggian dengan panorama keindahan Kota Soppeng.

Sensasi yang luarbiasa akan dirasakan para wisatawan ketika mengayun-ayun di atas ketinggian. Tak hanya itu berbagai papan nama dari ukiran kayu untuk dijadikan spot foto, seperti halnya ukiran Puncak Rindu, Aku Sayang Kamu, I Love You, sampai spot foto Love dengan hiasan bunga.

Source https://makassar.terkini.id https://makassar.terkini.id/menikmati-ayunan-langit-di-puncak-rindu-biccuing/
Comments
Loading...