Puncak Anai, di Kab. Padang Pariaman

0 85

Puncak Anai

Puncak Anai merupakan salah satu objek wisata pemandian, juga Camping Ground yang sering di gunakan bagi para traveller untuk berlibur. Lokasi ini adalah objek wisata yang bisa di kunjungi bagi siapa saja. Banyak hal yang bisa di lakukan dikawasan ini. Kolam pemandiannya pun bervariasi, ada kolam pemandian bagi orang dewasa dan juga anak-anak.
Pemandangan yang menakjubkan juga bisa dilihat dari atas tempat ini. Tentu saja keindahan alam yang ada di bawah bisa dilihat juga dari ketinggian. Hijaunya alam menambah kealamian dan keasrian tempat ini. Yang semakin membuat mata segar dan tak mau untuk melewatkan ketenangan di alam yang indah ini tentunya. Banyak pohon cemara yang tumbuh di kawasan ini, dan air kolam yang terus mengalir menjadikan air kolam puncak anai ini menjadi bersih dan segar.
Bukan hanya pemandangan dan pemandian yang indah, kawasan ini juga bisa melakukan camping ground. Di sini juga tersedia lapangan golf mini, yang bisa digunakan untuk mengisi liburan. Selain itu fasilitas yang ada terbilang sudah mencukupi. Ini terlihat dari adanya villa penginapan yang tersedia di sini. Banyak aneka makanan yang tersedia di kawasan ini.
juga tempat bersantai seperti pondok-pondok yang terbuat dari batuan alam. Puncak Anai terletak di Bukit Kandang Ampek, Kanagarian Guguk, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat.
Biaya masuk di kenakan biaya Rp. 10.000 perorang dan untuk camping ground akan di kenakan biaya Rp. 25.000 perorang, Kawasan ini, juga dekat dengan Pemandian Tirta Alami dan Air Terjun Lembah Anai.
Source https://www.raunsumatra.com https://www.raunsumatra.com/home/blog/puncak-anai/
Comments
Loading...