Puncak Ahmad Sadin di Solok

0 10

Puncak Ahmad Sadin – Sumatera Barat memang babyak menyimpan kekayaan akan tempat wisata. Salah satunya adalah di Kota Solok yaitunya Puncak Ahmad Sadin yang memiliki pemandangan yang sangat luar biasa dari ketinggian serta udaranya yang sejuk. Bagi wisatawan yang sangat menyukai alam menelusuri bukit dan puncak akan menambah pengalaman yang mengasikkan tersendiri baginya. Pemandangan yang akan kita nikmati memang sangat luar biasa indahnya.

Keindahan Puncak Ahmad Sadin ini wajib anda kunjungi di waktu liburanuntuk menyaksikan indahnya alam ini yang terletak di Kabupaten Solok Sumatera Barat ini. Selain memandang akan indahnya alam ini di Puncak ini kita juga bisa menyaksikan akan indahnya pemandangan Danau singkarak dari atas Bukit dengan jelas. Wisata yang terletak di Kecamatan junjuang Sirih ini juga menyajikan keindahan pemandangan Gunung Talang dan Gunung Merapi yang jelas kita pandang dari atas Bukit ini.

Pemandangan Alam dari Puncak Ahmad Sadin

Dari dahulu Kabupaten Solok memang sudah terkenal dengan penghasil berasnya. Akan tetapi Solok juga banyak menyimpan berbagai tempat wisata yang sangat menarik dan banyak tempat dengan panorama yang sangat indah untuk di kunjungi. Salah satunya adalah Puncak ini. Lokasi Puncak ini sangat berdekatan dengan Objek Wisata Danau Singkarak. Danau Singkarak adalah danau terbesar kedua setelah Danau Toba di Pulau Sumatera. Jadi jika kita mengunjungi Puncak ini maka kita akan lebih leluasa dan lebih bebas memandangi Danau Singkarak dengan jelas dan sangat indah.

Kemudian jika kita berada di atas Puncak ini maka kita juga dapat melihat Gunung Merapi dan Gunung Talang yang sangat tampak jelas dan indah dari kejauhan. Jika anda adalah seorang fotografer atau yang suka selfi maka puncak ini sangat cocok dengan latar belakang danau dan pegunungan yang menjadikan foto anda akan semakin indah hal ini karena puncak ini berada pada ketinggian 500 mdpl yang mana udara yang ada di sekitar puncak akan semakin sejuk.

Lokasi Puncak Ahmad Sadin

Jika ingin pergi ke suatu tempat maka kita harus tahu di mana lokasi tersebut. Lokasi puncak ini tidak terlalu jauh dari Danau Singkarak, dan tidak jauh dari Objek Wisata Puncak Gagoan yang sudah terkenal dengan Batu karangnya di atas puncak tersebut. Untuk mengakses jalan ke puncak ini pun sama denagn jalan menuju Puncak Gagoan. Dan lokasi puncak ini adalah sebelum jalan menuju Puncak Gagoan. Jadi jaraknya begitu dekat.

Jika anda ingin mengunjungi Puncak gagoan, maka tidak salahnya mengunjungi Puncak ini karena tidak kalahnya dari Pucak Gagoan. Jika anda ingin mengunjungi puncak ini maka tidak salahnya kita menjaga kebersihan puncak ini karena di lokasi puncak ini tidak ada etugas yang membersihkan sampah. Puncak ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan pemandangan yang alami indahnya. Kita dapat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan teman kerabat di puncak ini. Dan pengunjung tidak perlu melakukan trekking yang jauh. Selain biaya murah pemandangan yang akan kita saksiakan sangat luar biasa indahnya dari gunung atau puncak lainnya.

Source https://www.wisatatrend.com https://www.wisatatrend.com/puncak-ahmad-sadin-di-solok-indahnya-pemandangan-danau-singkarak-dari-ketinggian/
Comments
Loading...