Pulau Ujung Pariaman

0 217

Pulau Ujung

Wisata Keindahan Bawah Laut Pulau dengan topografi relative datar, terletak 1,9 Mil dari Pantai Kata, dengan luas berkisar 3,25 Ha. Dapat dicapai dengan menggunakan kapal penumpang dalam waktu 20 menit.

Pulau yang berperairan jernih dengan ombak kecil ini didominasi oleh hutan dengan jenis pohon aru dan kelapa. Karena begitu Indahnya terumbu karang dan biota laut lain yang ada disekitar pulau ini, menjadikan pulau ujuang menjadi salah satu tujuan wisata bagi mereka pencinta snorkeling dan diving untuk menyalurkan hobi.  

Pulau ini dapat ditempuh selama 25 Menit dari Pantai Gandoriah. Tiketpun tidaklah terlalu mahal sebanding dengan keindahan yang ada dipulau ini. Alat selam juga dapat disewa disekitar pantai gandoriah.

Jika Anda tidak membawa peralatan menyelam, anda tidak perlu khawatir, karena di Penangkaran Penyu menyewakan peralatan menyelam ataupun Snorkeling ini tersebut termasuk pemandu untuk penyelam bagi yang masih amatir.

Harga ini akan terbayar dengan keindahan bawah laut pulau ujung yang dapat Anda nikmati secara langsung. Tidak hanya gugusan terumbu karang yang indah, aneka biota laut yang menarik atau juga penyu yang berenang bebas diantara terumbu karang.

Betapa Eksotis, Jika Anda tertarik, mari beramai-ramai datang ke Kota Pariaman, buat yang masih ragu, anda dapat menghubungi UPT.Penangkaran Penyu Kota Pariaman.

Source https://visitpariaman.com https://visitpariaman.com/pulau-ujung/
Comments
Loading...