Warning: unlink(/tmp/d444b0c5dce3bde2702f8c5694eb514d-ebNqjL.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Pulau Subi, Natuna

0 167

Pulau Subi

Pulau yang masih berada dalam kawasan Kabupaten Natuna ini bernama Pulau Subi. Sebuah pulau yang selain menyimpan pesona keindahan alam, juga banyak menyimpan sejarah dari kehidupan masyarakat kuno hingga sekarang yang tinggal di pulau ini. pulau ini, selain sebagai tempat tinggal masyarakat setempat ternyata juga menyimpan banyak pesona keindahan wisata didalamnya. Saat berlibur kesini, dapat dibilang Anda dapat melakukan berbagai jenis kegiatan wisata di pulau ini. Khususnya adalah dalam hal wisata alamnya dan wisata religi-sejarahnya.
  

Misalnya saja untuk wisata pantai. Ada beberapa pantai yang dapat Anda kunjungi saat di pulau ini. Ada pantai Arung Boyo, ada pantai Air Lingkung, pantai Bidadari dan pantai Duyung. Yang kesemuanya itu menawarkan keindahan suasana yang khas pantai dari masing-masing tempat tersebut. Selain itu juga ada pesona wisata alam Batu Ampar, bukit Lampu dan wisata alam lainnya. Pada pulau ini, juga ada daya tarik lainnya, yaitu keberadaan makam-makam kuno muslim yang ada di tempat ini. Sehingga semakin menarik minat wisatawa lebih-lebih yang menyukai wawasan tentang sejarah.

Keindahan Pulau Subi

Berbicara tentang keindahan alam, Anda sudah tidak perlu khawatir kekurangan. Karena pada pulau ini ada banyak sekali pesona keindahan alam yang dapat Anda jumpai. Seperti misalnya selat Nasi. Yaitu selat kecil yang memisahkan pulau Subi ini, Subi besar dan Subi kecil. Selain itu, yang menjadi buruan wisatawan adalah pantai. Kalau soal pantai, disini ada banyak pantai yang dapat Anda kunjungi. Mulai dari pantai Duyung, pantai Arung Boyo, pantai Bidadari dan lain sebagainya. Bahkan juga ada pesona wisata pulau penyu disini. Yaitu pulau yang banyak terdapat penyu yang berdekatan lokasinya dengan pulau ini.

Daya Tarik Pulau Subi

Bagi Anda yang menyukai keindahan dan senang mengabadikannya. Anda juga dapat berburu objek-objek eksotis dan menarik di sekitar kawasan wisata yang ada di pulau Subi ini. Baik itu di pantainya ataupun ditempat lain yang Anda senangi.

Akses Menuju Pulau Subi

Untuk sampai di pulau ini, bisa dibilang memerlukan perjalanan panjang. Karena memang letaknya saja juga berada di ujung. Rutenya adalah jika Anda berangkat dari kota Natuna, Anda dapat menempuh perjalanan laut kurang lebih 7 jam. Karena dari sini menuju pusat kota Tanjung Pinang sendiri jarak tempuhnya juga selama 2 hari transportasi laut.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Pulau-Subi
Comments
Loading...