Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-5HvvBb.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Pulau Serena, Surga Tersembunyi di Kota Bitung

0 17

Pulau Serena

Terdengar seperti Pantai di Amerika Latin, Serena. Tapi memang nama pantai ini cukup unik. Nama pulaunya Serena dan nama pantai di salah satu bagian pulaunya adalah Serena juga. Pantai Serena sangat sepi dan nyaris tidak ada orang ketika saya menyambanginya.

Air laut yang tenang seolah menyambut baik kedatangan kami. Tekstur pasir pantai Serena cenderung kasar memang ditambah lagi bebatuan kecil hitam dan merah menyebar di bibir pantai. Namun air lautnya masih bersih dan karangnya masih tumbuh bagus.

Pantai ini cocok digunakan untuk berjemur dan bersantai saja. Saya sih tidak rekomendasikan untuk berenang di tengah laut karena bebatuannya cukup tajam dan biota lautnya ada sebagian yang menyengat. Saya jadi korban tumbuhan laut yang menyengat betis saya. Saat tulisan ini dikerjakan, kaki saya masih gatal dan bengkak.

Tapi kabar baiknya adalah laut di sini sangat tenang dan spot foto sangat cantik untuk diabadikan. Berjalanlah ke arah barat, di sana ada batu besar yang berlobang. Spot yang wajib difoto kalau ke Serena. Bongkahan batu alami menjadi daya tarik tersendiri di pantai ini.

Source https://www.richotraveling.com https://www.richotraveling.com/4-pantai-cantik-di-bitung-sulawesi-utara/
Comments
Loading...