Pulau Senja, Kendari

0 88

Pulau Senja

Pulau Senja merupakan salah satu destinasi populer jika Sahabat Sporto berlibur ke Kendari, Sulawesi Tenggara. Pulau Senja salah satu tempat yang bisa Sahabat Sporto gunakan untuk menyelam dan menikmati keindahan bawah laut.

Pantai Senja dapat ditempuh dengan menggunakan mobil maupun sepeda motor dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit dari Kota Kendari. Letak Pantai Senja berada di antara Pantai Nambo dan Air terjun Moramo, dari dermaga Windonu membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai ke Pantai Senja.

Untuk biaya sewa kapal dari dermaga ke Pantai Senja Sahabat Sporto harus merogoh kantong sebesar 300 ribu rupiah dangan daya angkut kapal mencapai 20 orang. Biaya tersebut sudah termasuk antar jemput.

Saat Anda sampai di Pantai, keindahan pantai pasti langsung memanjakan mata. Angin yang sejuk menjadikan tempat ini cocok untuk dijadikan tempat beristirahat sambil berbaring di atas pasir. Sahabat Sporto bisa pergi ke puncak Pulau Senja, karena medannya cukup mudah untuk dilewati.

Sahabat Sporto dapat mengabadikan pemandangan di puncak yang indah dan tak kalah dengan pantai-pantai lain. Pulau Senja dikelilingi oleh pegunungan batu karang yang terpisah-pisah. Sebuah panorama yang sedikit mirip Raja Ampat Papua.

Selain panorama batu karang yang cantik nan menawan, pulau Senja menawarkan air laut yang biru dengan pasir putih yang bersih. Membuat siapapun ingin berenang sambil menikmati keindahan terumbu karang yang masih sangat terjaga. Pulau Senja, KendariPulau SenjaPulau SenjaPulau Senja, KendariPulau Senja, Cocok Untuk Liburan di Kendari

Source https://sportourism.id https://sportourism.id/jelajah/keindahan-pulau-senja-cocok-untuk-liburan-di-kendari
Comments
Loading...