Warning: unlink(/tmp/2702945154028ae35bd071196b0edcf3-179P8a.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Pulau Pangkil Wisata Eksklusif Hadir di Kepulauan Riau

0 65

Pulau Pangkil

Pulau Pangkil Kecil adalah pulau yang dahulunya tidak berpenghuni ini di kelola sebagai sebuah resor pulau tropis eksklusif yang menawarkan berbagai macam ketenangan, Pulau Pangkil Kecil menjadikan surga pulau pribadi yang mudah di jangkau dari Singapura, sangat cocok untuk liburan keluarga atau reuni, pengembangan tim perusahaan, pesta ulang tahun, acara pernikahan dan pasangan yang mencari liburan romantis. Kesederhanaan, keindahan, dan suasana bersama dengan layanan personal dan makanan yang baik telah membuat Pulau Pangkil Kecil sangat populer.

Sebagai Resort Private Island selama dekade terakhir. Pengelolaan Pulau Pangkil Kecil sebagai resot tidak jauh berbeda dengan Pulau Nikoikarena dulunya di kelola oleh orang yang sama, Andrew dan Julia Dixon, pasangan yang berasal dari Australia, Dia membangun resort butik dengan nama Nikoi Island yang masih tetap konsisten dengan resort- resort di tepi pantai. Pulau Nikoi pernah menjadi runner-up di Wild Asia’s 2009 Responsible Tourism Awards, untuk kategori operator akomodasi kecil dan menengah.

Pulau Pangkil Kecil atau biasa juga di sebut Pangkil Island Resort merupakan pulau yang hanya di sewakan secara keseluruhan, yang artinya tidak ada penyewaan per satuan cottage, Mem-booking pulau ini merupakan cara yang tepat untuk acara keluarga, atau organisasi.

Perjalanan ke Pulau Pangkil menyenangkan dan santai. Waktu tempuh minimum dari Bandar Singapura ke pulau Pangkil ini sekitar 2 jam 40 menit. Atau bisa bervariasi tergantung dari waktu, ukuran kelompok dan pilihan perusahaan feri, akan tapi biasanya memakan waktu sekitar 3 jam.

Resort Pulau Pangkil Kecil bisa di akses melalui beberapa jalur yang berbeda. Mereka yang berasal dari Indonesia di sarankan untuk datang ke Pulau Bintan terlebih dahulu. Dari Pulau Bintan ini, mereka bisa melakukan perjalanan darat menuju pesisir timur sebelum akhirnya menaiki perahu menuju Pulau Pangkil kecil. Bagi yang berasal dari Singapura di sarankan untuk naik ferry dari pelabuhan Tanah Merah menuju pelabuhan Bandar Bentan Telani. Dari sini perjalanan darat bisa di lakukan untuk sampai ke pelabuhan selanjutnya.

Source https://halamankepri.blogspot.com https://halamankepri.blogspot.com/2017/10/pulau-pangkil-wisata-eksklusif-hadir-di.html
Comments
Loading...