Pulau Karang Congkak, Kepulauan Seribu

0 78

Pulau Karang Congkak

Pulau Karang Congkak merupakan salah satu wisata alam yang memiliki keindahan yang menjadi daya tarik wisatawan untuk menuju ke pulau ini bisa ditempuh sekitar kurang lebih 3 jam perjalan menggunakan kapal penyebrangan dari Muara Angke. Pulau yang tidak berpenghuni ini memang sangat menyenangkan untuk dijadikan berbagai macam kegiatan. Selain keadaan pulau dan laut biru yang masih alami yang akan memanjakan mata anda. Meski jarang dikunjungi oleh wisatawan pulau ini tetap menarik untuk dikunjungi. Belum tersedianya listrik dipulau ini menambah kemeriahan saat anda camping dan menikmati malam.

Keindahan Pulau Karang Congkak

Pulau Karang Congkak ini berada di Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu Provinsi DKI Jakarta. Keindahan pantai ini memiliki Pasir putih, laut biru dan banyak dihuni habitat laut sangat menarik untuk dijelajahi, memancing tentu menjadi hal yang paling menyenangkan, hobi dan keahlian anda akan diuji, anda bisa mendapatkan banyak jenis ikan laut disini, tentunya yang paling menarik ikan kerapu dan berbagai jenis kerang yang siap untuk dibakar dan di santap.

Selain itu diving dan snorkeling juga menjadi hal yang utama di pulau ini, keindahan alam bawah laut yang alami tentu sangat menarik untuk dijelajahi, ikan hias dan terumbu karang yang berwarna – warni, serta air yang biru dan jernih, tentunya bagi anda pecinta diving pulau-pulau di kepulauan seribu terrmasuk pulau karang congkak ini adalah surga bagi anda. Tak ada lampu, dengan dikerumuni pohon yang tumbuh secara alami.

Source http://jakarta.panduanwisata.id http://jakarta.panduanwisata.id/pulau-seribu/seru-camping-dan-menikmati-malam-di-pulau-karang-congkak/
Comments
Loading...