Pulau Cempedak Riau

0 16

Pulau Cempedak

Pulau Cempedak ini telah resmi dibuka pada bulan Maret lalu. Pulau pribadi ini meliputi lebih dari 42 hektar lahan hutan hujan yang dikelilingi oleh pantai berpasir putih. Lokasinya terpencil.

Di pulau ini terdapat 20 vila yang masing-masing tersembunyi di antara semak-semak hijau sehingga menjadi ” surga” bagi mereka yang menginginkan privasi saat berlibur. Dirancang oleh arsitek terkenal asal Selandia Baru, Miles Humphrey, akomodasi di pulau tersebut seluruhnya dibangun dari bambu, kayu jati daur ulang, kayu karet yang didaur ulang dan atap-atapnya dibuat dari rumput jerami.

 

Semuanya dibuat bernuansa alam, ditambah dengan penggunaan linen organik pada interiornya, dan dilengkapi pula dengan kolam air asin pribadi serta teras luas yang langsung menghadap ke pasir pantai. Tentu saja, Cempedak menawarkan banyak alasan untuk kamu berlibur sejenak menjauh dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan. Di pulau ini, para tamu juga dapat menikmati lapangan tenis rumput serta beragam aktivitas air seperti scuba diving dan snorkeling di peraian bening.

Di sini juga terdapat restoran yang letaknya di atas pepohonan dengan tempat duduk yang langsung menghadap ke panorama dramatis berupa matahari terbenam. Sembari menyaksikan pemandangan epik itu, para tamu bisa menikmati berbagai hidangan khas Indonesia, mulai dari gado-gado hingga mi goreng dengan kelezatan sempurna.

Belum lagi, saat berada di kawasan ini para tamu bisa menyaksikan langsung penduduk lokal yang sesekali melintasi perairan pantai. Kamu juga akan dihibur dengan keberadaan monyet-monyet jinak yang berayun-ayun di atas pepohonan. Benar-benar menyuguhkan pengalaman wisata yang menakjubkan!

Source https://travel.dream.co.id https://travel.dream.co.id/destination/resor-pulau-pribadi-di-riau-bikin-takjub-wisatawan-dunia--170502p.html
Comments
Loading...