Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-TKSUzs.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Pulau Asiangi, di Kab. Boalemo

0 17

Pulau Asiangi

Provinsi Gorontalo memiliki banyak pulau yang tidak berpenghuni tapi banyak menawarkan wisata bahari yang selalu menakjubkan di pulau tersebut. salah satunya pulau asiangi pulau ini terletak kabupaten boalemo dan kecamatan tilamuta. Jarak pulau ini sekitar 3mil dari batas pantai kecamatan  tilamuta.

Akes menuju pulau asiangi dari kota gorontalo kita harus mengunkan kendaran darat seperti mobil menuju daerah kecamatan tilamuta dan di lanjutan dengan mengunakan perahu menuju pulau asiangi. pulau asiangi sendiri memiliki wisata bahari yang sangat menakjubkan dari pasir pantainya putih, keindahan lautnya yang di hiasin terumbu karang. Di pulaunya juga memiliki pepohonan yang tinggi yang enak digunakan saat bersantai disana dan juga ada hutan bakaunya.
Pulau Asiangin sendiri kegiataan yang bisa kita lakukan disana seperti snorkeling. Saat kita snorkeling mata kita di majakan oleh pemandangan lautnya indah dan biota laut asri dari pulau tersebut dan pulau ini biasanya di manfaat oleh warga sekitar kecamatan tilamuta sebagai tempat budiya ikan hias karena ekosistem terumbuh karang disana sangat baik jadi tidak ada salahnya saat berkunjung atau liburan di provinsi Gorontalo pulau asiangi menjadi salah satu list tempat yang harus kalian kunjungin sebagai wisata bahari saat kalian berada di gorontalo.
Gambar terkait
Source http://ruditempatwisata.blogspot.com http://ruditempatwisata.blogspot.com/2017/11/pulau-asiangi.html
Comments
Loading...