Phinisi Park : Destinasi Wisata Terbaru di Bulukumba

0 10

Phinisi Park

Phinisi Park kembali menjadi icon terbaru di Kabupaten Bulukumba. Meski obyek wisata yang terdapat dipesisir pantai kota Bulukumba ini belum rampung dan belum diresmikan pemerintah kabupaten, namun sejumlah warga, anak muda dan orang dewasa sudah mulai berbondong- bondong ketempat itu.

Penasaran dengan Phinisi Park, pengunjung mengaku takjub melihat lokasi tersebut. Apalagi obyek wisata itu masih bernuansa asli, asri dan alami, kemudian diapit danau kecil dan pohon bakau yang masih asli pula, serta didesain dengan menggunakan jembatan kayu asli berwarna cokelat, dan sesuai nama obyek wisatanya bertuliskan “Phinisi Park” dengan huruf berwarna warni.

Di media sosial (medos) Facebook (FB) dan media sosial lainnya Phinisi Park mulai terkenal dan menjadi bahan perbincangan netizen. Destinasi wisata Phinisi Park ini mampu membuat orang penasaran, dan terkesima. Pengunjung tak hanya datang menyaksikan keindahan panorama wisata itu, mereka tak menyianyiakan moment kesempatan untuk melakukan selfie atau mengabadikan foto berlatar belakang tulisan Phinisi Park.

Pantauan Wartawan Upeks dilokasi, Rabu, salah seorang warga Makassar, Erni rela jauh-jauh datang ke Bulukumba, hanya untuk melihat dan menyaksikan icon wisata terbaru Phinisi Park Bulukumba yang kini ramai di perbicangkan di media sosial. “Saya penasaran dengan icon wisata terbaru Phinisi Park, jadi saya datang kesini, kebutulan saya punya teman di Bulukumba. Wow..Bulukumba tawwa ada lagi icon wisata terbarunya. Awalnya saya tau Phinisi Park Bulukumba di Facebook, banyak nitizen yang Upload, khususnya orang Bulukumba selfie pakai latar belakang Phinisi Park dengan tulisan warna- warni,” ungkap Erni didampingi temanya.

Wisatawan bisa mengunjungi tempat ini, tepatnya di Jalan Pantai Merpati, tidak jauh dari kantor Camat Ujungbulu. Pengunjung mulai ramai berdatangan saat pagi hari hingga sore hari. Untuk masuk kelokasi ini pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis. Disekitar Phinisi Park tersebut, juga terdapat berbagai taman- taman keren, seperti cekkeng nursery (taman baca), taman cekkeng, hutan kota, termasuk akan dibangun Water Front City.

Source http://upeks.fajar.co.id http://upeks.fajar.co.id/2016/08/03/phinisi-park-destinasi-wisata-terbaru-bulukumba/
Comments
Loading...