Pesona Wisata Alam Curug Pitu Banjarnegara

0 94

Air Terjun Curug Pitu

Air Terjun Curug merupakan salah satu alternatif pilihan yang bisa Anda kunjungi untuk wisata bersama keluarga di daerah Banjarnegara Jawa Tengah. Menikmati liburan bersama keluarga merupakan momen yang sangat dinantikan. Siapa yang tak menginginkan liburan bersama dengan keluarga tercinta? Tentu saja ini menjadi harapan setiap orang untuk bisa menikmati momen liburan bersama dengan orang tercinta.

Penting rasanya bagi Anda untuk menyusun agenda liburan bersama dengan keluarga tercinta. Bagi Anda yang suka dengan panorama alam, Curug Pitu adalah tempat yang recommended banget untuk dikunjungi. Di sini Anda dan keluarga akan menemukan kenyamanan dalam berwisata. Dijamin wisata Anda akan menghadirkan momen yang membahagiakan.

Lokasi Curug Pitu Banjarnegara

Lokasi Curug Pitu terletak di Desa Kemiri, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia.

Keindahan Curug Pitu Banjarnegara

Air terjun Curug Pitu ini menawarkan eksotisme pemandangan yang begitu indah dan menawan. Pada bagian teratas yaitu curug ke tujuh, pemandangan alam pegunungan sekitar yang indah akan semakin jelas terlihat. Di sinilah Anda akan menemukan pemandangan yang sesungguhnya yang belum pernah Anda jumpai sebelumnya.

Di sini pula Anda akan merasakan keindahan alam yang begitu lengkap dengan kicauan burung yang indah. Maka dari itu, masukkan destinasi Curug Pitu ini sebagai destinasi pilihan Anda dan keluarga. Berada di tempat wisata ini Anda akan dimanjakan dengan berbagai suguhan istimewa yang sejenak akan membawa Anda melupakan beragam beban kerja yang Anda miliki.

Harga Tiket Masuk Curug Pitu Banjarnegara

Untuk harga tiket masuk ke Curug Pitu ini sekitar Rp. 5.000 – Rp.10.000 ribu rupiah. Bahkan Anda bisa masuk gratis karena wisata ini alami belum terlalu terjamah manusia.

Akses Jalur Menuju Curug Pitu Banjarnegara

Wisata curug tujuh ini berada di Desa kemiri sekitar 10 kilo meter ke arah timur laut dari pusat kota Banjarnegara. Untuk bisa sampai pada lokasi, memang dibutuhkan usaha yang cukup berat. Kita harus berjalan sejauh 1,5 kilo meter dari jalan raya. Akan tetapi, kelelahan tersebut tidak akan terasa karena sepanjang jalan Anda telah dimanjakan oleh pemandangan sekitar yang begitu memesona.

Hamparan sawah yang hijau dan luas akan menjadi suguhan utama bagi Anda. Dijamin Anda pun akan merasa tenang dan tentram ketika melihatnya. Latar belakang pegunungan yang indah akan Anda dapatkan di sini. Di sekeliling perjalanan Anda juga akan menemukan kebun salak yang begitu luas hasil tanam yang dilakukan oleh warga setempat.

Source wisata banjarnegara
Comments
Loading...