Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-vgbpxt.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Pesona Nirwana Waterpark & Cottages Soreang Bandung

0 248

Pesona Nirwana Waterpark

Pesona Nirwana Waterpark adalah satu tempat wisata wahana air yang terdapat di Kampung Legok Jeungjing, Desa Panyirapan, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung atau yang berjarak sekitaran 1 Km dari Kantor Pemda Kabupaten Bandung. Pesona Nirwana Waterpark mempunyai ciri khas sendiri serta tidak sama dari obyek wisata lainya yakni karenanya ada tebing yang melingkari lokasi wisata Pesona Nirwana Waterpark ini.

Fasilitas Pesona Nirwana Waterpark

Pesona Nirwana Waterpark berdiri di atas tempat seluas lebih kurang 4000 mtr. persegi, obyek wisata yang memiliki konsep waterpark ini adalah sisi awal dari gagasan pembangunan satu resort dengan rencana yang ramah lingkungan dengan keseluruhan lokasi seluas 4 hektar. Yang memiliki dari Pesona Nirwana Waterpark yaitu I Nyoman Nuarta, seseorang pematung asal Bali yang juga populer sebagai tokoh pelestarian lingkungan.

Di tempat wisata ini telah sediakan beragam jenis sarana pendukung salah satunya yaitu ada gazebo, food court, toilet, ruang parkir serta ada banyak lagi. Di Pesona Nirwana Waterpark ini pengunjung bisa nikmati beragam wahana air dengan beragam jenis seluancuran, tersebut sebagian wahana air yang dapat di nikmati oleh pengunjung di tempat Pesona Nirwana Waterpark terkecuali kolam renang umum, yakni Kiddy Pool atau kolam renang dangkal yang spesial disiapkan untuk anak-anak, Water Slider atau luncuran air yang bermacam bentuk serta ketinggiannya.

Akses Menuju Pesona Nirwana Waterpark

Untuk menuju ke wahana wisata Pesona Nirwana Waterpark, pengunjung dari arah Bandung dapat lewat Jalan Kopo, atau belok kanan dari pintu keluar Tol Kopo di Jalan Tol Padaleunyi menuju arah Soreang. Sesudah lewat Jalan Kopo serta Jalan Terusan Kopo, tepatnya di perempatan Kantor Pemda Kabupaten Bandung kamu mesti berbelok ke kiri menuju arah Desa Panyirapan. Untuk Harga Ticket Masuk di Hari Senin – Jum’at : Rp. 40. 000, – per orang, Sabtu – Minggu/Hari Libur : Rp. 60. 000, – per orang.

Source Jalan Wisata Info Wisata Bandung
Comments
Loading...