Pesona Keindahan Wisata Pemandian Kalireco di Malang

0 102

Pemandian Kalireco

Pemandian Kalireco merupakan tempat wisata terbaik bertemakan pemandian yang ada di Malang. Untuk Anda yang mencari wisata pemandian, silahkan Anda bisa mencoba untuk datang ketempat ini. Sangat direkomendasikan, apalagi untuk Anda wisatawan bersama keluarga, sangat cocok Pemandian Kalicero juga menjadi wisata rekreasi di Malang. Kembali ke Malang, di Kabupaten Malang ini terdapat sebuah pemandian bernama Pemandian Kalicero yang baru-baru ini menjadi populer dicari orang-orang di sosial media. Ini karena banyaknya info yang beredar kalau pemandian ini sangat bagus untuk dikunjungi. Cobalah untuk mendapatkan sebuah sensasi segar dan membuat pikiran Otak Anda menjadi fresh. Terletak di kawasan Sumber Waras, Lawang, Kab. Malang atau di Kaki Gunung Arjuna. Hal ini membuat pemandian ini belum pernah atau jarang diketahui oleh orang – orang. Hal ini juga membuat Pemandian Kalireco masih sangat alami tanpa ada campur tangan manusia.

Keindahan Pemandian Kalireco

Kalau Anda berkunjung disana, maka Anda akan menemukan sebuah mata air Kalireco dengan menyuguhkan panorama alam dan kualitas air yang segar, fresh dan asri. Terlebih pada warna airnya yang sangat jernih. Ditambah, pepohonan yang banyak disekitar pemandian. Pemandian ini bisa dikatakan hampir sama dengan objek wisata Candi Rawan di Singosari, namun dengan daya tarik yang tidak kalah dengan Candi Rawan. Kawasan sejuk ini, Anda akan menemui angin segar diluar permandian Kalireco membuat Anda akan betah disini. Memang kota Malang dikenal lebih akan wisatanya di mana-mana, meski permandian Kalireco ini masih terbilang baru di Malang, namun untuk kualitas wisata jika dibandingkan wisata alam yang ada di pelosok Malang. Hal ini akan membuat Permandian Kalireco lebih cepat terkenal karena kualitas pesona alam yang diberikan.

Harga Tiket Masuk Pemandian Kalireco

Untuk tiket masuknya sendiri tak perlu khawatir karena Anda tidak akan dipungut biaya sedikitnya, ya setidaknya untuk sekarang masih gratis masuk. Namun, jika Anda berkenan untuk menginginkan objek wisata satu ini menjadi lebih baik. Sekiranya dapat menyumbang seikhlasnya untuk proyek pembangunan wisata ini. Ini disebakana masih ada fasilitas-fasilitas yang kurang atau rusak yang ada dipermandian ini, mengakibatkan masih memerlukan dana untuk pembangunan lebih baik.

Akses Masuk Permandian Kalireco

Untuk akses jalannya mungkin sedikit rusak atau kurang baik. Memang awal jalan masih bagus, namun beberapa kilometer sebelum sampai di permanian. Anda akan melewati jalanan berbatu dan penuh tanah. Tidak direkomendasikan untuk Anda berangkat saat musim hujan atau saat hari hujan karena jalan akan menjadi sangat licin dan becek.

Source https://www.lihat.co.id https://www.lihat.co.id/wisata/pemandian-kalireco.html
Comments
Loading...