Pesona Keindahan Wisata Alam Pantai Kelapa Tuban

0 315

Pantai Kelapa

Pantai Kelapa Panyuran adalah sebuah pantai yang memiliki pemandangan yang cukup indah. Di tempat ini pengunjung disuguhi jajaran pohon kelapa yang berdiri kokoh di sepanjang tempat wisata tersebut hingga menuju pinggiran pantai. Meski pantai ini tidak terlalu luas namun di tempat ini pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan bersama segenap keluarga.

Pantai Kelapa Panyuran adalah satu-satunya Wisata Bahari di Kota Tuban yang menampilkan keindahan pohon kelapa yang berjejer indah di tepi pantai di padu dengan deburan ombak kecil di lautan. Sebagai satu-satunya tempat wisata di Kota Tuban yang menampilkan keindahan pantai dan keasrian pohon kelapanya, tempat wisata ini sangat cocok digunakan sebagai tempat rekreasi bagi keluarga.

Harga Tiket Masuk Pantai Kelapa

Harga Tiket untuk memasuki tempat wisata ini adalah 3000 rupiah. Sebuah harga yang cukup terjangkau bagi seluruh golongan masyarakat dan warga sekitar. Setelah membayar tiket, pengunjung bebas melakukan aktivitas yang menyenangkan bersama dengan keluarga.

Fasilitas di Pantai Kelapa

Ada beberapa Wahana dan Permainan di Pantai Kelapa Panyuran. Salah satu diantaranya adalah Flying Fox. Pengunjung bisa memanjat dan seakan terbang dari satu tempat ke tempat lain dengan wahana dan permainan ini. Untuk mencoba permainan Flying Fox ini, pengunjung hanya perlu membayar sebesar sepuluh ribu untuk anak-anak dan lima belas ribu untuk orang dewasa.

Akses Menuju Pantai Kelapa

Pantai Kelapa ini berada di Panyuran, Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62391  Lokasinya sangat mudah ditemukan Bagi anda pengunjung luar kota Tuban bisa menggunakan sarana google map untuk mempermudah menemukan lokasi pantai kelapa tuban saat menggunakan kendaraan pribadi seperti motor ataupun mobil. Dan jika menggunakan kendaraan umum, saat sampai diterminal Tuban anda bisa menggunakan jasa ojek untuk sampai di lokasi pantai kelapa Tuban ini.

Source http://www.tubancity.com http://www.tubancity.com/pantai-kelapa-panyuran-tuban.html
Comments
Loading...