Warning: unlink(/tmp/5914058945c6f253f68cbf38062a4c44-hYKMYD.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Pesona Keindahan Wisata Alam Mandi Angin di Pacitan

0 163

Wisata Mandi Angin

Pacitan mempunyai banyak destinasi wisata yang cocok buat refreshing akhir pekan diantaranya adalah Wisata Mandi Angin merupakan salah satu wisata alam yang memiliki keindahan tiada duanya yang terletak di Desa Dadapan Kecamatan Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur. Di tempat ini anda bisa menikmati suasana kota,suasana sejuk, asri, dan pohon yang rindang. Di tempat ini anda bisa berfoto selfie sebari melihat pemandangan kota pacitan dari ketinggian. Semua Kota Pacitan akan nampak seluruhnya dan sambil menikmati angin yang berhembus kencang seperti mandi angin yang berhembus dari atas ke bawah yang terasa sejuk.

Keindahan Wisata Mandi Angin

Wisata Mandi Angin ini masih sangat alami dan belum begitu terkenal, tetapi mempunyai keindahan tempatnya yang tidak kalah dengan tempat wisata lainnya. Wisata ini sangat cocok buat anak kalangan muda untuk berlibur akhir pekan. Sebelum ketempat ini persiapkan bekal makanan ringan untuk beristirahat sambil meikmati makanan tersebut.

Selain itu  tempat ini juga bisa untuk beristirahat dan menikmati suasana keindahan Kota Pacitan sambil mengemil makanan ringan. Tidak ada salahnya anda mengunjungi ke tempat ini dengan keluarga, sahabat, saudara, maupun kekasih tercinta untuk mencoba belibur ke tempat ini pada akhir pekan.

Rute Menuju Wisata Mandi Angin

Dari Kota Pacitan menuju ke Selatan melewati jalur bus, lalu melewati arah ke Pantai Teleng Ria dan Pelabuhan Tamperan. Terus mengikuti jalur utama, kemudian melewati Wisata Palagan Tumpak Rinjing menuju ke Kecamtan Pringkuku. Sebelum Pertigaan anda belok kanan jalan kecil yang menuju ke tempat tersebut. Setelah di sana kendaraan anda tidak boleh di bawa ke atas dan di harus parkiran di bawah. Kemudian naik ke atas jalan kaki melewati rumah yang ada di tempat tersebut. Dan sampailah ke tempat tersebut yang ada di samping rumah warga yang terletak di Desa Dadapan Kecamatan Pringkuku Pacitan.
Source http://1001pacitan.blogspot.co.id http://1001pacitan.blogspot.co.id/2017/08/pesona-mandi-angin-yang-indah-dan.html
Comments
Loading...