Warning: unlink(/tmp/5914058945c6f253f68cbf38062a4c44-BrHWja.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Pesona Keindahan Wisata Air Terjun Kedong Bendo Kulon Progo

0 135

Air Terjun Kedong Bendo

Objek wisata Air Tejun Kedung Bendo ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di Kulon Progo yang memiliki pesona wisata tidak ada duanya dan sangat menarik perhatian untuk dikunjungi. Sangat disayangkan jika Anda berada di Jogja dan tidak pmengunjungi air terjun ini. Selain keindahan alam yang asri dan tidak ada duanya. Penduduk lokasi daerah Kulon Progo yang ramah ramah terhadap wisatawan akan membuat Anda terkesan.

Keindahan Air Terjun Kedong Bendo

Keindahan alam yang disuguhkan dengan kesegaran air dan angin yang menusuk kalbu akan membuat Anda tergiur untuk bermain air, mandi ataupun berenang. Bahkan disana Anda dapat memanjat tebing air terjun dan mandi disana. Akan tetapi tetaplah berhati-hati jangan sampai terpleset. Keindahan Air terjun ini dapat Anda nikmati secara gratis. Karena tempat wisata ini belum dikelola secara profesional. Artinya segara bentuk kecelakaan yang terjadi adalah tanggung jawab Anda sendiri. Jadi, Anda harus berhati-hati dan selalu menjaga kebersihan alam yah. Misalnya jangan membuang sampah sembarangan.

Fasilitas Air Terjun Kedong Bendo

Objek wisata ini termasuk kategori objek wisata yang memiliki fasilitas bisa dibilang masih minim, karena belum dikelola secara profesional. Akan tetapi tidak perlu khawatir, karena fasilitas yang benar-benar Anda butuhkan masih disediakan disini seperti area parkir, mushollah, kamar mandi, dan gezebo-gazebo.

Akses Menuju Air Terjun Kedong Bendo

Air Terjun Kedung Bendo ini ada di Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak dari Jogja Kota menuju lokasi wisata ini sekitar 40 km dengan waktu tempuh sekitar 1-2 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan. Mengingat akses menuju Kabupaten Kulon Progo berupa tanjakan tajam, sangat disarankan Anda menggunakan sepeda motor.

Source https://eksotisjogja.blogspot.co.id https://eksotisjogja.blogspot.co.id/2017/10/rute-atau-lokasi-objek-wisata-air-terjun-kedung-bendo-kulon-progo.html
Comments
Loading...