Pesona Keindahan Hutan Pinus Kayon Semarang Jateng

0 100

Hutan Pinus Kayon

Hutan Pinus Kayon merupakans alah satu wisata alam yang terletak di Desa Batur, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. Kawasan yang terletak di sekitar lereng merbabu ini, juga sering menjadi spot favorit bagi para penyuka camping di alam terbuka.

Keindahan Hutan Pinus Kayon 

Hutan Pinus Kayon, menyuguhkan nuansa alam teduh dan pemandangan hijau yang akan membuat Anda menjadi tenang dan tentram. Di sini sobat traveler bisa duduk santai menghabiskan sore sambil foto-foto. Banyak spot foto yang instagramable disini sehingga Anda bisa bebas memilih sesuai dengan selera.

Selain itu, di sekitaran hutan ini juga terdapat sumber mata air yang sungguh jernih. Biar makin seru, Anda bisa mengajak keluarga dan sahabat. Bawalah tikar, cemilan dan kantong plastik untuk tempat sampah. Apalagi saat cuaca lagi panas, rasanya pas banget ngadem disini.

Rute Menuju Hutan Pinus Kayon 

Untuk rute perjalanan menuju Hutan Pinus Kanyon cukup mudah dijangkau dari Salatiga. Dari arah Salatiga, beloklah ke kiri saat sampai di pertigaan Desa Jampelan Getasan. Setelah itu, saat sampai di perempatan Wonosari, ambil arah ke Desa Krangkeng (belok kanan). 5 menit kemudian Anda sudah tiba di Hutan Pinus Kayon.

Bagi anda yang hobi traveler yang tertarik untuk mengunjunginya, sebaiknya menggunakan motor agar mudah dalam memasuki Hutan Pinusnya. Agar tak bingung Anda bisa menggunakan GPS atau Google Maps.

Source wisata 108jakarta
Comments
Loading...