Pesona Keindahan Alam Pantai Padang Pecatu, Kuta Selatan Bali

0 40

Pantai Padang Padang di Bali yang menjadi salah satu wisata alam yang menjadi tempat shooting video clip band terkenal asal Denmark, Michael Learns To Rock yang berjudul Someday. Tempat ini pernah menjadi lokasi syuting film yang terkenal tahun 2010 yaitu Eat, Pray Love yang di perankan oleh Julia Roberts. Pasti kalian penasaran dan ingin kesana untuk melihat langsung keindahan Pantai Padang Padang di Bali bukan? Berikut ini adalah informasi yang bisa kamu baca untuk mengetahui lebih lanjut tentang Pantai Padang Padang Bali yang Keindahannya Mendunia.

  

Lokasi Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang adalah salah satu pantai di Bali yang berlokasi di Jalan Labuansait No. 73, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Jika kamu dari Bandara Ngurah Rai Bali untuk menuju Pantai Padang Padang membutuhkan waktu sekitar  50 – 60 menit dengan jarak  sejauh kurang lebih 20 km untuk tiba di Pantai Padang Padang. Bagi wisatawan yang tidak mengetahui nama Pantai Padang Padang mungkin akan mengenalinya dengan nama lain Pantai Padang Padang yaitu Pantai Labuan Sait.

Rute Menuju Pantai Padang Padang

Untuk menuju Pantai Padang Padang Bali jika berangkat dari Pantai Kuta, kamu mengarah ke Jl. Pantai Kuta lalu belok kanan setelah Hard Rock Café Bali ke Jl. Hard Rock Hotel lalu belok kanan ke Jl. Melasti setelah itu lurus terus ke Jl. Sriwijaya lalu belok kiri ke Jl. Patih Jelantik. Setelah itu lurus terus ke Jl. Merta Nadi lalu belok kiri setelah Losari Sunset Hotel dan putar balik di patokan jalan Kampung Kosayu. Lanjutkan perjalanan dengan lurus terus lalu  belok kanan ke Jl. Sunset Road, lalu lurus terus ke Jl. By Pass Ngurah Rai . Kemudian belok kiri ke Jl. Uluwatu II lalu lurus terus dan belok kiri ke Jl. Raya Uluwatu dan lurus ke Jl. Raya Uluwatu Pecatu, dan belok kanan ke Jl. Labuansait dan Pantai Padang Padang Bali yang berada disebalah kanan.

Harga Tiket Masuk Pantai Padang Padang

Bagi Kamu yang ingin ke Pantai Padang Padang Bali, tidak perlu khawatir karena tidak ada biaya masuk yang harus kamu bayar saat mengunjungi pantai tersebut alias gratis! Kamu hanya membayar pakir kendaraan pribadi yang kamu bawa, Rp ,5000 untuk mobil dan Rp 2,000 untuk motor. Jika Kamu ingin ke tempat  wisata Pantai Padang Padang dari Kuta, jarak yang harus kamu tempuh untuk tiba di Pantai Padang Padang  adalah sektiar 26 km yang memerlukan waktu sekitar 60-70 menit untuk sampai tiba di Pantai Padang Padang.

Source https://blog.airpaz.com https://blog.airpaz.com/id/pantai-padang-padang-bali-yang-keindahannya-mendunia/
Comments
Loading...